Chevrolet Trax Facelift 2017 - Mobil dengan sejuta Fitur - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Chevrolet Trax Facelift 2017 - Mobil dengan sejuta Fitur

Chevrolet Trax Facelift 2017 - Mobil dengan sejuta Fitur

Share This
Dari model sebelumnya saya memang sudah sangat tertarik dengan mobil ini. Fiturnya lengkap dan punya tenaga yang besar karena bermesin Turbo. Memang tidak semua orang menyukai mobil selain mobil Jepang alasannya cukup sederhana yaitu layanan purna jual yang belum menyakinkan dan harga jual yang jatuh. Memang itu tidak salah apalagi ini adalah merk mobil Amerika masih lebih bergengsi mobil Eropa tentunya. Tapi sepertinya anda harus mencoba dulu mobil ini baru anda bisa mengambil kesimpulan. 


Awal Tahun ini, Chevrolet menghadirkan Trax 2017 dengan tampang lebih segar dan sangar. Perubahan paling mencolok adalah di area wajah. Dengan Gril lebih besar serta lekukan-lekukan yang cantik. Ubahan selanjutnya adalah di Headlamp yang sudah menganut model Projector yang lebih sipit. Pada lampu utama juga sudah di lengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang menambah kadar kegantengannya.

Di belakang, Praktis tidak begitu banyak perubahan dan bagian samping juga tidak mengalami perubahan, tetap menggunakan velg 18 inci yang gede banget semakin mengentalkan kesan kekar.


Perubahan yang cukup positif juga di lakukan Chevrolet di interiornya yang jauh lebih keren dari model sebelumnya. Begitu masuk kedalam kesan premium dan sporty langsung terasa dengan dashboard berbalut leather accent dan soft touch.

Trax juga lengkapi dengan head unit yang sudah touch screen berukuran 7 Inci dengan fitur yang sangat lengkap. Dan tentunya Sunroof menjadi standart di mobil ini. Yang menariknya lagi, Mobil ini sudah menggunakan Keyless sehingga kunci tinggal anda kantungi dan tinggal menekan satu tombol untuk menyalakan mobil.


Untuk urusan mesin sepertinya Chevrolet masih cukup puas dengan mesin ECOTEC 1.4L ini, terbukti dengan tidak adanya perubahan di sektor mesin dan transmisi. Menurut saya juga mesin dan transmisi mobil ini juga sudah sangat baik dia adalah mobil dengan tenaga terbesar di kelasnya jadi sangat masuk akal apabila Chevrolet tidak melakukan ubahan apapun.

Dari sisi keselamatan, The All New Chevrolet Trax, dilengkapi 6 buah airbag pada sisi depan (dual front), kursi penumpang depan (side), dan pilar (curtain). Lebih dari itu, Trax juga dilengkapi 4-wheel ABS dengan rem cakram pada keempat rodanya, Hill Start Assist, Hill Descent Control, serta Stabilitrak Electronic Stability program.

Trax tipe LTZ dibanderol Rp 305 juta, sementara untuk varian di bawahnya LT, Rp 279 juta. Model baru Chevrolet ini tersedia dengan tujuh pilihan warna.

No comments:

Post a Comment

Pages