Ford Fiesta ST Bermesin Kecil Dengan Tenaga Buas - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Ford Fiesta ST Bermesin Kecil Dengan Tenaga Buas

Ford Fiesta ST Bermesin Kecil Dengan Tenaga Buas

Share This
Pernah gak kebayang mesin kecil 1.500 Turbo 3 silinder menghasilkan 197 dk dan torsi 290 Nm ? sebuah angka yang lumayan untuk mesin 3 silinder. Baru - Baru ini Ford menghadirkan Fiesta terbaru yaitu Fiesta ST yang memiliki spesifikasi seperti di atas. Mobil ini tidak biasa karena biasanya pabrikan akan menjejalkan mesin 4 silinder untuk mesin 1.500 cc di kelas ini.


Untuk mengejar efisiensi, pabrikan Ford juga menyematkan fitur Cylinder Deactivation yang dimana memungkinkan mobil ini hanya bekerja dengan 2 Silider saja, bisa kebayang dong seberapa iritnya mobil ini.
Ragam fitur menarik juga sudah ikut disematkan. Mulai dari pilihan tiga mode berkendara, electronic sound enhancement, dan active exhaust yang memungkinkan suara tenaga dari mesin ke knlapot ikut terdengar di dalam kabin. 
Interior dari Fiesta ST yang keren banget


Selain teknologi dan mesin, Fiesta ST juga mendapat ubahan drastis di sisi eksterior. Tampilannya dibuat lebih agresif melalui model bumper yang lebar dan lubang kisi-kisi pada gril yang lebih mendominasi.

Ford Fiesta ST akan datang dalam dua pilihan, yakni versi lima pintu dan tiga pintu. Penjualan di Eropa akan dimulai pada awal 2018, sayangnya pihak pabrikan belum merilis harga jualnya.



No comments:

Post a Comment

Pages