Ini tampak samping Yamaha All New Vixion VVA - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Ini tampak samping Yamaha All New Vixion VVA

Ini tampak samping Yamaha All New Vixion VVA

Share This
Setelah Spy shoot dari Yamaha All New Vixion VVA wara wiri di dunia maya, pagi ini saya mendapatkan gambar dari salah satu blog ternama di Indonesia tampak samping dari motor ini.

Memang terlihat jelas desain motor ini meruncing tapi secara garis besar tidak begitu berubah dari Vixion yang sekarang ada.

Yang paling kentara perubahannya adalah perubahan Mesin 155 cc VVA seperti mesin yang di gunakan di Aerox dan All New R15, tapi menurut saya pasti ada sedikit perbedaan power.

Untuk bagian buritan memang seksi dan berbeda dari generasi yang sekarang.

Koq serasa mirip-mirip buntutnya Xabre ya ? knalpot swing arm dan suspensi sepertinya masih seperti generasi sebelumnya juga. Yang di sayangkan mengapa Yamaha tidak memasukkan USD ke motor ini. pasti akan menambah kegantengannya 2 kali lipat.


Untuk Headlamp sepertinya sedikit membesar dan lebih mirip FZ 250 yang baru di luncurkan di India. Saat ini mungkin kita masih hanya mengira-ngira bagaimana motor ini. Jadi tunggu saja kelanjutannya sepertinya sebentar lagi akan brojol ni motor karena sudah banyak spy shootnya berkeliaran.

No comments:

Post a Comment

Pages