Kawasaki Versys 250 - Motor Penjelajah yang "Ekonomis" - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Kawasaki Versys 250 - Motor Penjelajah yang "Ekonomis"

Kawasaki Versys 250 - Motor Penjelajah yang "Ekonomis"

Share This
Buat kalian yang menyukai motor penjelajah atau yang biasa keren di sebut dengan Motor Adventure pasti tahu dong harga motor-motor itu setinggi langit. Tapi kita-kita yang menyukai Motor-Motor seperti ini harus berterima kasih kepada Kawasaki yang menghadirkan motor type adventure dengan harga yang lumayan ekonomis yaitu Versys 250.

Kawasaki menghadirkan 2 varian untuk motor ini yaitu yang varian Tourer dan City. Yang membedakan kedua varian ini adalah aksesories tambahan berupa tambahan Side Box dan beberapa aksesories yang berguna untuk touring jarak jauh.

Saya sendiri belum pernah mencoba langsung motor ini, tapi melihat dimensi dan posisi duduknya sepertinya motor ini akan senyaman dengan motor-motor Adventure lainnya.

Motor ini menggendong mesin 250 CC DOHC 8 Valve dengan sistem injeksi bahan bakar, di jamin akan irit untuk kalian yang touring jauh apalagi dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 17 Liter tentunya tidak akan takut untuk kehabisan bensin di jalan.


Versys 250 City

Versys 250 Tourer

Kebetulan ada undangan untuk melihat langsung motor ini di dealer kawasaki dekat rumah, jadi tunggu saja review selanjutnya mengenai motor ini.

No comments:

Post a Comment

Pages