KTM DUKE 250 - Motor penuh karakter - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

KTM DUKE 250 - Motor penuh karakter

KTM DUKE 250 - Motor penuh karakter

Share This
Pertama kali melihat motor ini secara langsung di Mall Kota Casablanca langsung hati ini tersentuh cinta. hehehe.. Motor ini penuh karakter dengan desain yang kekar serta di padukan dengan kaki-kaki yang berisi memang membuat sulit untuk tidak jatuh cinta dengan motor ini. Apalagi dengan part-part yang digunakan di motor ini membuat harga 44 juta sangat value for money.
KTM Duek 250 2016

Motor ini bermesin 250 cc silinder tunggal ini memang bukan selera semua orang karena desainnya dan posisi ridingnya yang lebih mirip ke Super Moto. Bagi yang sudah pernah mencoba mengendarai Xabre, motor ini kurang lebih seperti itu posisi ridingnya. untuk kaki-kaki, di depan menggunakan USD dengan merek WP dan di belakang juga menggunakan WP sehingga kenyamanan motor ini juga sangat baik. Motor ini bisa menghasilkan tenaga 22 KW. Hal yang menjadi kendala selama ini adalah panas mesin yang berlebih dan semoga KTM secepatnya memperbaiki hal ini.

Motor ini juga menganut system Slipper Clutch yang menjaga motor tidak mengunci ketika melakukan turun gigi secara mendadak. Dan model 2017 nya sudah meluncur di India dengan Model yang sangat saya sukai. Menganut Head Lamp seperti Super Duke 1290 dan dengan model knalpot yang di kembalikan seperti knalpot konvensional pada umumnya membuat tampang dari Duke 250 2017 ini semakin ganteng saja. Saya tidak sabar lagi menunggu Motor ini di masukkan ke Indonesia. Informasi yang saya terima dari Distibutor resmi KTM di Indonesia yaitu PT. Penta Laju Motor, Duke 250 2017 tidak akan bersinggungan dengan Duke yang sekarang di jual di Indonesia. Dengan kata lain Duke yang sekarang akan tetap di jual bersama dengan Duke 2017.
KTM Duke 250 2017

Soal harga bagaimana ? nah ini yang patut di tunggu. Apabila PT. PJM bisa mengatur harga seperti Duke yang sekarang di jamin motor ini akan sangat laku.

No comments:

Post a Comment

Pages