Marc Marquez alami dislokasi bahu di tes Moto GP Jerez - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Marc Marquez alami dislokasi bahu di tes Moto GP Jerez

Marc Marquez alami dislokasi bahu di tes Moto GP Jerez

Share This
Musim baru Moto GP belum  mulai, tapi musibah sudah menimpa juara dunia Moto GP musim lalu, Marc Marquez. Test dari tim Honda MotoGP tersebut sempat mengalami kendala di hari Jumat akibat hujan. Namun setelah itu kedua pembalap Marc Marquez & Dani Pedrosa akhirnya tetap turun setelah cuaca lumayan membaik. Tapi ditengah tes, saat itulah terjadi insiden yang membuat Marquez harus dicek tim medis. 



Marc Marquez dan tim sepertinya terus berupaya untuk mengembangkan mesin Big-Bang. Perjuangan mereka tidak mudah sebab kondisi sirkuit jerez lembab dan dingin sehingga pada satu momen Marquez sempat dlosor ditikungan ke 7. Doi segera dilarikan ke medical center untuk dilakukan pengecekan. Untunglah tidak ada cedera serius sehingga Marquez bisa melanjutkan testing walau dalam keadaan kesakitan.
” Kami melakukan beberapa putaran di atas motor dengan baik dan semua sesuai rencana. Sayang di siang hari aku mengalami crash. Alhasil aku mengalami sedikit dislokasi bahu. Untunglah tidak ada cedera serius sehingga aku bisa pulang untuk beristirahat dan siap untuk melakukan tes lanjutan di Qatar.…” seru Marc seperti dilansir crash. 
Sebagai informasi….Marc Marquez memiliki rekam jejak yang cukup buruk unutk masalah bahu. Doi mengalami cidera bahu di Austria Agustus tahun kemarin. Cedera yang sama pada saat di silverstone di tahun 2013. Tidak heran tim HRC cukup kuatir saat tim Dokter menemukan adanya dislokasi bahu. Namun setelah dicek menggunakan x-ray ternyata tidak terlalu serius…..
Honda terus getol melakukan tes mesin terbaru tipe Bigbang meninggalkan screamer. Sejauh ini Marquez cukup puas. Apalagi lap time juga bagus. Namun satu hal yang dikeluhkan Marc adalah minimnya feeling koneksi antara gas ke mesin. Marquez sendiri menduga hal ini berasal dari elektronik yang masih belum sinkron pada RC213V 2017. Masalah ini masih terus dipecahkan oleh tim Honda

No comments:

Post a Comment

Pages