Suzuki GSX S150, naked yang semakin di pandang semakin ganteng - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Suzuki GSX S150, naked yang semakin di pandang semakin ganteng

Suzuki GSX S150, naked yang semakin di pandang semakin ganteng

Share This
Buat saya pribadi, saya lebih menyukai motor telanjang atau yang biasa di sebut dengan motor Naked dalam bahas inggrisnya. saya juga tidak tahu mengapa motor sport fairing tidak begitu menyita perhatian saya, karena munurut saya rasa pegal belum lagi apabila harus terjebak di kemacetan sudah kebayang pegelnya seperti apa.

Mulai dari Motor yang saya beli sendiri dengan uang sendiri yaitu Suzuki Thunder 125 yang menemani saya kurang lebih 5 Tahun sebelum menggantinya dengan CB150R yang saat ini sudah menemani saya kurang lebih 3 Tahun. Ketika Suzuki mengeluarkan kembali Motor Naked Sport dengan kubikasi 150 cc yaitu GSX S150 mengusik rasa penasaran saya dengan motor ini, sampai saya berkunjung ke IMOS 2016 untuk melihat langsung sosoknya.

Pandangan pertama motor ini menurut saya tidak menarik, modelnya aneh dan tinggi sekali dan terlalu kurus, tapi kenapa semakin lama di pandang malah semakin ganteng ya ni motor ?
apalagi dengan ledakan tenaganya yang terbesar di kelasnya membuat saya ingin sekali mencobanya di jalanan, dan saya sudah mendapatkan undangan Test Ride dari salah satu dealer di Jati Asih karena satu dan lain hal saya belum sempat untuk merasakan langsung tarikan mesin ini.
motor ini hanya perlu di ganti beberapa part agar terlihat gahar menurut saya, terutama di sektor kaki-kaki. Ganti shockbreaker depan dengan model USD dan ganti ban menjadi lebih gambot sudah sangat menambah kegantengan motor ini. dan bisa menjadi seperti ini



Kalau sudah begini jadi ganteng sekali, tunggu ulasan saya setelah mencoba sendiri motor ini di jalanan, tunggu musim hujan berlalu.


No comments:

Post a Comment

Pages