Touring Bekasi - Jogja - Bali - Bekasi Bag 2 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Touring Bekasi - Jogja - Bali - Bekasi Bag 2

Hari Ke Empat - Sunrise di sanur dan keliling pantai di Bali, berakhir di Sunset Uluwatu

Hari Ke empat ini di awali dengan hunting Sunrise di Pantai Sanur, Pagi buta kami sudah bangun dan menyiapkan segala keperluan untuk di bawa hari ini. Jam 4 kami mulai berangkat menuju Sanur karena biasanya saya hunting Sunrise di Jawa dan Sumatra jam 5 Matahari sudah mulai malu-malu keluar dari peraduannya. Tapi ternyata di Bali jam 5.30 saja masih gelap. setelah menunggu cukup lama akhirnya matahari keluar juga, sempat kecewa karena ternyata mendung tapi ketika sudah mulai meninggi mataharinya, Mendungpun sirna dan indah sekali pemandangan disini.

Indahnya Matahari Pagi ini

Sunrisenya tertutup mendung

Setelah puas memotret di Sanur, kami memutuskan menuju Pantai Nusa Dua untuk mencari sarapan. yang kami tuju adalah Ayam Pedas Ibu Oki, yang terletak tidak jauh dari pintu masuk ke pantai Nusa Dua. kami pun sarapan dulu sebelum masuk ke Pantai Nusa Dua.
Ini Satu Porsi makanannya

ini Istri tercinta dan ponakan gendut
Setelah perut terisi, perjalanan di lanjutkan dengan masuk ke Pantai Nusa Dua, tidak ada yang begitu istimewa disini, tapi menurut saya sunrise dan sunset disini pasti cantik sekali, karena bisa mendapatkan view keduanya dari pantai ini.

Didalam Pantai ini ada Patung besar sekali, yaitu Pantung Rama dan Laksama yang tinggi sekali. dan terletak di tanjung atau yang biasa di sebut dengan nama Penisula Island.
Ini Patungnya

Ini salah satu Sudut pantainya

Kami tidak berlama-lama disini karena memang tidak ada yang begitu menarik menurut kami, kamipun lanjut ke Pantai Pandawa dan ke Pura Gunung Payung, kedua tempat ini cukup indah untuk di nikmati, dan ternyata masuk ke Pantai Pandawa harus bayar. Ok selanjutnya Si Blue juga berpose di pantai Pandawa.

Si Blue Lagi Pose

Si Blue Lagi Pose lagi
Pura Gunung Payung letaknya dekat sekali dengan Pantai Pandawa dan Pura ini berada di pinggir tebing yang langsung menghadap ke laut. indah sekali. Tapi sayang sekali ketika kami sampai Pura ini sedang di renovasi.

Pura Gunung Payung

Setelah puas menikmati indahnya Pura ini, kamipun lanjut menuju salah satu pantai yang Puanas buanget dan saya lupa nama Pantainya. Buat orang-orang bule pantai ini adalah surga tapi buat saya pantai ini adalah neraka, benar-benar panas sekali di pantai ini, apa mungkin matahari disini kembar ya ?

Karena hari mulai sore kamipun bergegas menuju Uluwatu dengan rencana menikmati Sunset di sini. hati-hati apabila kamu kesini, jangan sembarangan meletakkan barang dan hati-hati dengan kacamata karena para kawanan monyet disini sangat iseng mengambil barang-barang yang bisa dengan mudah mereka gapai, Ada seorang bule yang di ambil HP nya dan di gigit-gigit oleh monyet disini. Ada yang di ambil kacamatanya, bahkan sendal yang sedang di pakaipun di ambil. kamu harus langsung menghubungi pawangnya untuk mendapatkan barangmu kembali.

Kamipun menyusuri Pantai Uluwatu ini dengan harapan mendapatkan spot dan sunset bagus tapi apa daya jam 5 sore hujan turun dan sepertinya Sunset tidak akan ada. Hampir kami memutuskan untuk pulang ke penginapan tapi keajaiban terjadi hujan tiba-tiba berhenti dan Matahari menampakkan dirinya di sela-sela awan.

Istri sedang berpose

Setelah Puas, kamipun meninggalkan Uluwatu dan kembali ke Penginapan di temani oleh Hujan deras. keesokan harinya kami akan menuju Ubud untuk bermalam di Ubud Raya Hotel.