Touring Bekasi - Jogja - Bali - Bekasi Bag 4 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Touring Bekasi - Jogja - Bali - Bekasi Bag 4

Hari Ke Enam Ubud - Bekasi Timur

Hari Ke enam adalah hari dimana kami sudah harus kembali ke Bekasi lagi, bahkan Cuti saya sudah terlewat mau tidak mau menambah Cuti 1 hari lagi. Perjalanan di mulai jam 9 WITA. Setelah selesai sarapan di Hotel kami pun langsung bergegas untuk berangkat karena memang mengejar waktu agar bisa sampai di Bekasi paling tidak besok paginya.
Ubud Raya Hotel

Perjalanan dimulai dengan lancar tanpa ada kendala, jalanan lancar bahkan jam 10 kami sudah
sampai di Penyebrangan Gilimanuk dan menunggu kapal sebentar kemudian masuk ke kapal.

Suasana di Selat Bali yang sibuk

Ditemani langit yang sangat Biru

Selamat tinggal Bali

Perjalanan di Jawa Timur tidak begitu terkendala kami baru bertemu macet ketika akan masuk ke Sidoarjo dan kondisi sudah mulai magrib dan sempat berhenti sebentar untuk makan malam. Perjalanan tetap di lanjutkan walaupun sebenarnya saya sudah lelah menyetir, mencuri-curi waktu untuk tidur sebentar.

Kemacetan Luar biasa baru mulai ketika kami sudah masuk Kendal. dan kemacetan itu berlanjut sampai masuk ke tol cikampek. Kami mulai berangkat dari Ubud jam 9 pagi WITA tanggal 11 Juli 2016 dan baru sampai rumah di bekasi jam 18.00 tanggal 13 Juli 2016. Serasa mau copot semua tulang di badan. Akhirnya kami sampai kembali ke Bekasi dengan Zero Incident dan Zero Trouble. Si Blue juga masih aman-aman saja.

Ini adalah Peta jalan pulang kami.