Touring Explore Jawa Tengah - Day 1 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Touring Explore Jawa Tengah - Day 1

Touring Explore Jawa Tengah - Day 1

Share This
Touring ini sama seperti sebelumnya, selalu dadakan, sudah masuk ke tol saja tidak tahu tujuan kemana yang penting ke Jawa. Perjalanan di mulai dari menjemput Istri pulang dari kantornya di daerah Kalimalang dan langsung masuk ke Tol Bintara.
Jalur Bekasi - Semarang

Mulai Start jalan sekitar jam 4 sore, target adalah bermalam di Semarang malam ini. Kilometer si Blue saat ini sekitar 20.000 KM dan tinggal 2.000 lagi harus melakukan service dan saya prediksi pasti ketika pulang dari Jawa akan lewat.

Indikator Bensin masih ada setengah, jadi saya memutuskan untuk mengisi Bahan bakar lagi di Tol Cipali. Di SPBU Cipali Si Blue Meneguk Pertamax Rp. 170.000 dan saya baru mengisi lagi ketika keesokan harinya akan menuju ke Salatiga.  Perjalanan sore ini cukup padat di Tol Cikampek karena dari KM 24 kami sudah harus merayap sampai melewati Karawang baru mulai lancar. Karena Ini adalah touring santai jadi kecepatan kendaraan tidak terlalu kencang, hanya beberapa kali menyentuh angka 130 km/j. Di karenakan jalanan yang macet di Cikampek, kami menjelang jam 9 Malam baru sampai di Tegal dan makan malam dulu di KFC Tegal sebelum melanjutkan pernjalanan. Setelah beristrahat kurang lebih sejam, kami pun kembali melanjutkan perjalanan, ternyata jalanan di Pantura luar biasa jeleknya. lubang dimana-mana, dan kadang-kadang ada lubang yang mengejutkan sehingga si Blue sering menghajar lubang yang tak kasat mata. 

Sekitar jam 12 Kami baru memasuki Kota Semarang karena di hadang kemacetan juga di Kendal karena ada perbaikan jalanan. Memang Perbaikan Jalan di Pantura adalah Proyek abadi. Selalu setiap tahun ada perbaikan jalan tapi tidak pernah selesai. Kami beristirahat karena besok kami akan menuju Salatiga dan Selanjutnya bermalam di Solo esok harinya.

No comments:

Post a Comment

Pages