Ada Penampakan Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Ada Penampakan Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales

Ada Penampakan Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales

Share This
Semalam saya rela-rela tidur pagi untuk menyaksikan latihan bebas MotoGP karena sudah rindu sekali dengan olahraga ini. Tapi ketika tim dari Movistar Yamaha yang memacu kendaraan di lintasan balap dengan pembalap Rossi dan Vinales, ada yang menarik di bagian depan motor kedua pembalap ini. Bendera Merah Putih, Bendera kebanggaan kita terpampang jelas di motor Yamaha ini.

Karena saya susah memotret di televisi jadi saya ambil gambar dari foto yang di rilis oleh tim Yamaha Racing.

Valentino Rossi


Dari foto-foto yang dirilis Yamaha Racing, bendera Indonesia tampak berdampingan dengan bendera Vietnam. Merah putih ditempel di bagian depan sebelah kanan motor Rossi, sedangkan di motor Vinales, bendera Indonesia ada di bagian depan sebelah kiri.

Maverick Vinales

Sementara bendera Vietnam ada di bagian depan sebelah kiri motor Rossi dan bagian depan sebelah kanan motor Vinales.

Bendera Indonesia di motor Yamaha YZR-M1 ini disandingkan dengan slogan Yamaha Indonesia yakni 'Semakin di Depan'. Memang, bendera merah putih itu terlihat kecil, tapi menurut GM Aftersales Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin, ini merupakan suatu apresiasi dari Movistar Yamaha untuk penggemarnya di Indonesia.

Seperti diberitakan detikOto , tim Yamaha Factory Racing memperkuat hubungannya dengan sponsor resmi yaitu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM/agen pemegang merek Yamaha di Indonesia), Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd (YMVN) dan Yamaha Motor Philippines Inc. (YMPH). Untuk itu, identitas Yamaha dari tiga negara itu akan bergantian hadir di motor MotoGP tunggangan Rossi dan Vinales.

No comments:

Post a Comment

Pages