Agya dan Ayla 1.200 cc Meluncur Bulan Depan - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Agya dan Ayla 1.200 cc Meluncur Bulan Depan

Agya dan Ayla 1.200 cc Meluncur Bulan Depan

Share This
Mobil LCGC ini tampaknya akan mengalami peningkatan di sektor mesin yang di sinyalir akan menggunakan mesin dari Calya dan Sigra. Yang artinya akan menggunakan mesin 1.200cc 4 silinder yang tentunya membuat dengungan mesin akan menjadi lebih halus dan tentu saja tenaga yang di hasilkan juga akan terkerek naik.

Hal ini di sampaikan oleh petinggi dari ADM (Astra Daihatsu Motor) yang memang menjadi basis produksi dari kedua mobil ini.

"Untuk yang 1.000 cc tidak punah. Hanya bertambah varian mesin saja jadi ada 1.200 cc," tukas Sudirman M. R., Presiden Direktur PT ADM di sela perayaan 110 tahun Daihatsu (1/3).

Mengenai kapan waktu peluncurannya, "Ya mudah-mudahan lah di April. Belum diproduksi tapi sudah dipersiapkan," singkat Sudirman. Dengan adanya Agya dan Ayla bermesin 1.200 cc tentunya menjadikan opsi baru di kelasnya sekaligus kelas di atasnya yang mulai banyak pemain baru. Sebab, segmen hatchback LCGC yang sukses menggerus City Car mulai mendapat spekulasi dari Proton Iriz dan Chevrolet Spark.

No comments:

Post a Comment

Pages