Akhirnya Suzuki Inazuma di suntik mati Suzuki - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Akhirnya Suzuki Inazuma di suntik mati Suzuki

Akhirnya Suzuki Inazuma di suntik mati Suzuki

Share This
Kabar Buruk ini, motor yang menurut saya cukup menarik untuk di miliki bahkan saya sempat incar yaitu Suzuki Inazuma 250 cc resmi di hentikan penjualannya. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak akan melakukan import motor ini lagi di tahun ini. Padahal ini motor yang sangat enak sekali di ajak turing jarak jauh, tapi sepertinya motor seperti ini susah untuk bertahan di Indonesia karena di pikir kurang keren dari motor 250 cc fairing.
Suzuki Inazuma

Lantas apa kata pihak Suzuki dengan penghentian penjualan ini ?

"Iya, Inazuma masih stop. Karena, itu kan masih impor utuh dari Cina. Dan tahun ini tidak ada impor dari sana," ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS beberapa waktu lalu.
Menurutnya, saat ini Suzuki lebih memilih untuk menghabiskan stok Inazuma di dealer terlebih dulu. Memang sebelumnya sudah banyak beredar kabar mengenai distopnya penjualan naked bike bermesin 250 cc tersebut. Namun, saat itu, belum resmi karena banyak juga spekulasi mengenai kuota impor yang rencananya dihadirkan tahun ini karena permintaan Inazuma yang masih bagus.
Ini list angsuran dengan DP cukup bayar 10 Juta
"Kami tahan dulu impornya. Karena dengan biaya impor yang masih berdasarkan kurs Dollar saat ini, jika Inazuma dimasukan harganya kelewat tinggi. Sehingga tak kompetitif jika dibandingkan dengan produk kompetitor yang diimpor dari Thailand, atau sudah produksi lokal," tutupnya.
Tapi buat kalian yang masih ingin meminang motor ini, kemarin saya sempat kontak Suzuki di Bekasi mereka masih punya stok 17 unit Inazuma dengan warna putih biru dan mendapatkan diskon Rp. 8 juta baik itu kredit maupun cash. Untuk harga sekarang adalah Rp. 49,5 Juta sebelum diskon Rp. 8 Juta

No comments:

Post a Comment

Pages