Aksesories Aerox 155 Thailand - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Aksesories Aerox 155 Thailand

Aksesories Aerox 155 Thailand

Share This
Dengan di luncurkannya produk baru tentunya aksesoris tambahannya pasti akan mengikuti juga, hal ini juga terjadi pada Skutik Maxi terbaru Yamaha Aerox 155 yang ternyata tidak hanya di jual di Indonesia, tapi juga di beberapa negara asean lainnya seperti Vietnam dan Thailand.

Tentu sudah pada tahu dong kalau urusan aksesoris motor Thailand sampai saat ini masih juaranya. Hal ini terlihat dari Aksesoris yang di hadirkan negeri Gajah Putih tersebut. Dari Yamaha Thailand sendiri menyediakan aksesories resmi yang bisa di beli satuan ataupun satu set. Ada tiga paket yang ditawarkan, yakni Premium, yang terdiri dari visor, sein LED, hand guard dan end muffler cover. Lalu ada paket Performance yang menawarkan dua pilihan knalpot Sakura. Serta paket Racer yang lebih pada sektor fashion.
Ada juga aksesori non-paketan, seperti suspensi Ohlins dan panel bodi tambahan yang ditawarkan diluar paket. Harga aksesori resmi Yamaha ditawarkan mulai 290 bath (Rp 109 ribu) hingga 16.950 bath (Rp 6,4 juta)
Sementara Racing Boy, menawarkan hand grip, rem cakram gelombang, kaliper, hand guard ala MotoGP, hingga spion dan sokbreker belakang. Harganya mulai 25 bath (Rp 95 ribu).

Prediksi saya aksesoris ini tidak akan lama lagi pasti akan tersedia di Indonesia karena Indonesia adalah pasar yang sangat besar untuk otomotif.

Gimana bro sis ? siap bikin tunggangan kamu makin keren ?




Sumber : otodriver.com

No comments:

Post a Comment

Pages