Apakah bus boleh parkir di sini ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Apakah bus boleh parkir di sini ?

Apakah bus boleh parkir di sini ?

Share This
Setiap hari saya berangkat kerja melalui jalan Diponegoro yang merupakan jalan akses dari Bekasi ke Karawang. Dan selalu saya temukan bus yang terparkir sembarangan dan menutup 1 lajur jalan sehingga kemacetan sudah tidak bisa di hindari lagi, Celakanya bus ini seakan tidak mengerti rambu dan berhenti atau parkir tepat di bawah rambu S di coret. Mungkin Supirnya kebanyakan makan micin.

Saya cukup kesal sekali dengan tindakan dari para supir bus ini karena saya pernah terjebak macet panjang sekali dan penyebabnya adalah bus-bus yang terparkir di jalan ini. Mereka tidak sadar seberapa besarnya badan kendaraan mereka sehingga menutup 1 lajur jalan yang seharusnya bisa di lalui dengan 2 lajur terpaksa harus mengantri untuk melewati 1 lajur. Dan celaka 12 lagi tidak hanya 1 bus yang di parkir bisa beberapa bus berjejer rapi seperti di Terminal. Dan yang setiap pagi saya lihat adalah di samping NAGA Tambun yang ada pul bus, saya tidak tahu bis apa ini tapi sepertinya bisa antar jemput karyawan, terus di depan Showroom Toyota dekat pabrik Suzuki dan di depan pabrik Suzuki sendiri dan yang ini sering merupakan truk besar pengangkut sepeda motor maupun mobil.


Mengapa tidak di tindak Polisi ? saya cuma bisa tertawa saja dengan pertanyaan seperti ini. Kita sudah tahu sama tahu bro sis sepertinya tidak perlu di jabarkan lagi ya. 
Semoga Pemda Bekasi membaca tulisan saya ini dan parkir seperti ini segera di tindak karena sangat mengganggu sekali dan membuat kemacetan.

No comments:

Post a Comment

Pages