Eurokars Meluncurkan 5 Mobil Sekaligus - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Eurokars Meluncurkan 5 Mobil Sekaligus

Eurokars Meluncurkan 5 Mobil Sekaligus

Share This
Setelah banyak yang menyangksikan keseriusan Eurokars di Indonesia, pada senin, 14 maret 2017,PT. Eurokars Motor Indonesia meluncurkan 5 model Mazda sekaligus, hal ini tentunya menjawab keraguan semua pihak dengan keseriusan ATPM ini.

Modal yang di hadirkan juga merupakan model-model yang sangat cantik-cantik. Model apa saja yang di perkenalkan oleh EMI ?

Pertama adalah Mazda3 yang hadir dalam bantuk hatchback yang memiliki mesin 4 Silinder 2.000 cc dengan tenaga 155 HP dan mobil ini menjadi rival berat dari Civic Hatchback Turbo yang sepertinya tidak lama lagi akan di luncurkan secara resmi oleh Honda.
Mazda MX-5 Miata

Kedua adalah Roadster paling laris di dunia, apalagi kalau bukan Mazda MX-5 Miata. Bermesin sama dengan Mazda 3 dan memiliki 155 HP juga. Sebenarnya MX-5 ini ada 2 model yaitu yang soft top dan yang hard top, tapi yang di masukkan ke Indonesia hanya versi soft top dengan atap kanvas yang di buka tutup secara manual.

Ketiga adalah Mazda5 yang merupakan MPV yang hadir dengan electric Sliding Door yang  menggendong mesin 2.500 cc dengan tenaga 157 HP.

Keempat adalah mobil station Wagon yang basisnya adalah sedan Mazda yaitu Mazda 6 Estate. Mesin yang di gunakan sama dengan yang di gunakan di versi Sedannya yaitu 2.500cc dengan tenaga 185 HP. 

Yang terakhir adalah mobil yang paling saya sukai, Mazda CX-3, Mobil yang sudah pernah di pamerkan oleh Mazda ketika GIIAS 2016 ini adalah rival berat bagi Honda HRV, Mitsubishi Outlander, Nissan Juke dan Chevrolet Trax. Mengapa ? .. Karena mobil ini adalah Crossover yang sangat cantik luar dalam. Kita tentu sudah mengetahui bahwa Mazda adalah mobil Jepang dengan citarasa Eropa dan itu semua bertahan sampai kepada model-model terbaru ini.

Mazda CX-3

Mazda CX-3 ini di berikan mesi 2.000cc sama dengan yang di gunakan oleh Mazda3.

No comments:

Post a Comment

Pages