Harga Yamaha All New R15 Rp. 34,5 Juta OTR Jakarta - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Harga Yamaha All New R15 Rp. 34,5 Juta OTR Jakarta

Harga Yamaha All New R15 Rp. 34,5 Juta OTR Jakarta

Share This
Motor Fairing terbaru keluaran Yamaha ini sudah di publish oleh Yamaha harganya di Website resmi Yamaha. Dan Yamaha mematok harga Rp. 34.5 Juta. Apakah Value for Money motor ini bagus dengan harga segitu ?

Sepertinya memang sepadan dengan yang di dapatkan, Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa motor ini memiliki banyak keunggulan yang tidak di miliki oleh rivalnya yaitu CBR150 dan GSX-R150. Tapi sepertinya tidak fair apabila membandingkan Suzuki GSX-R150 dengan All New Yamaha R15 karena memang dari "kosmetik" yang di dapatkan sangat berbeda. Suzuki mengandalkan mesin kencang dan bertenaga sedangkan untuk R15 mengandalkan tampang yang ganteng dan tentunya juga dengan mesin baru yang menurut saya pribadi masih di bawah Suzuki GSX-R150.



 
ANR15 ini di lengkapi dengan suspensi USD di depan, ban belakang gambot dengan ukuran 140 ini sudah seperti motor-motor 250cc yang berkeliaran di Indonesia dan yang menariknya lagi adalah fitur Sliper Clutch. Dengan desain yang sangat menarik tampaknya motor ini akan sangat di gandrungi oleh masyarakat indonesia. Saya sendiri sudah pernah melihat secara langsung motor ini dan memang ganteng. Tapi tetap aura yang di tawarkan berbeda dengan Suzuki GSX-R150. Aura Moge sangat terasa di motor ini walaupun bermesin kecil. Tentunya yang menjadi rival head to head dengan CBR150 yang saat ini menguasai pasar fairing 150cc. Kita lihat saja apakah CBR150 bisa bertahan dari serangan bertubi-tubi dari Suzuki dan Yamaha ini.


Perbedaan Harga dengan CBR150 tipe tertinggi adalah Rp. 1.5 Jutaan karena CBR150 dijual di harga Rp. 33 Juta. Apabila di bandingkan dengan Suzuki GSX-R150 maka perbedaan harganya untuk sekarang adalah Rp. 6,6 juta dan ketika harga promo Suzuki GSX-R150 sudah berakhir maka perbedaan harganya masih Rp.4,6 juta.

Bagi bro sis yang ingin melakukan pemesanan secara online bisa di akses ke https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/, 
Pemesanan Online akan di buka pada tanggal 1 April 2017 dan akan di kirim di minggu ke dua april atau awal bulan mei.

No comments:

Post a Comment

Pages