Honda CR-V Bermesin Diesel di Thailand - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Honda CR-V Bermesin Diesel di Thailand

Honda CR-V Bermesin Diesel di Thailand

Share This
Honda Thailand sudah memastikan akan menjual CR-V bermesin diesel dengan mesin 1.6 Liter i-DTEC Turbo untuk pertama kalinya. Yang menarik adalah mesin ini di pasangkan ke transmisi otomatis 9 speed, bisa kebayangkan bagaimana kecilnya putaran mesin mobil ini.
CR-V Diesel

Menurut sumber yang bisa di percaya, Mobil ini akan di luncurkan Maret ini sebelum di gelarnya Bangkok International Motor Show. 

 Mesin i-DTEC bakalan memiliki sistem turbocharger dua tingkat yang bisa menghasilkan torsi besar dan akselerasi paling efisien di segala kondisi berkendara. 

Menurut Honda, CR-V generasi kelima ini berlari setara 160 daya kuda pada rpm 4.000 dan torsi 350 Nm di rpm 2.000. Dengan 9 percepatan otomatis, konsumsi bahan bakar bisa mencapai 18,9 km/l sementara emisi karbon yang dihasilkan 141 g/km. 

Di Amerika CR-V hanya ditawarkan dalam versi bensin saja. Yang pertama 2.4 L DOHC i-VTEC empat silinder injeksi langsung sementara yang satunya lagi 1.5 L DOHC VTC turbocharged injeksi langsung. Keduanya bertransmisi otomatis.


No comments:

Post a Comment

Pages