Kawasaki ER-6N, Moge Bekas yang ekonomis - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Kawasaki ER-6N, Moge Bekas yang ekonomis

Kawasaki ER-6N, Moge Bekas yang ekonomis

Share This
Bro sis, bagi kalian yang sedang mencari Moge tapi tidak ingin mengeluarkan uang ratusan juga hanya untuk motor dan kesenangan mengendarai mogenya dapet, mungkin motor ini adalah pilihan yang tepat.

Kawasaki ER6N second memang menjadi primadona untuk moge second, karena harganya yang sangat menarik. Saya lihat di beberapa situs jualan, bahkan ada yang menjual moge ini dengan harga Rp. 70 jutaan bahkan kalau bro sis sedang mujur bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 70 juta asalkan pintar dalam negosiasi.

Dengan harga bekas segitu, apakah value for money motor ini ? Mari kita lihat specnya.
Kawasaki ER6N Hijau

Kawasaki ER6N menggendong mesin 650cc DOHC 8 VALVE 2 silinder yang sejajar berpendingin cairan. Tenaga yang di hasilkan dengan daya maxsimum sebesar 53 kW (72.1 PS) pada putaran 8.500 rpm, sedangkan untuk torsi maxsimumnya mampu mencapai 64N.m (6.5 Kgf.m) pada putaran 7.000 rpm. Kawaski er-6n juga memilki fitur handlebar , seat jok dan footpeg kaki yang tinggi sehinga memberi kenyamanan saat berkendara jauh dan juga tidak cepat lelah.

Untuk memberikan kenyamanan, sistem pengereman menggunakan double disk di depan dan di belakang menggunakan single disk. Menggunakan suspensi rebah yang sudah menjadi ciri khas dari motor ini yang notabene satu basis dengan Ninja 650.

Dengan harga segitu, kalian sudah bisa memiliki motor dengan cc besar dan tenaga besar.
Lantas lebih baik beli moge bekas atau beli motor 250 yang baru ? 
Keren Hitamnya

Dengan rentang harga yang bisa di katakan sama, ini bisa menjadi pilihan yang sulit, tapi semua itu kembali lagi ke bro sis, apabila menginginkan tenaga besar dan bisa parkir di Mall yang khusus moge bisa membeli moge bekas, tapi apabila hal itu bukan jadi perbandingan dan ingin motor baru agar gk repot urusnya, bisa ambil yang baru.

Tapi menurut saya pribadi, Kawasaki ER6N ini sangat menarik untuk di miliki karena saya memang pencinta motor naked jadi apabila di minta di bandingkan dengan motor fairing pasti saya memilih motor naked. dan Kawasaki ER6N jadi pilihan logis untuk naik kelas ke moge.


No comments:

Post a Comment

Pages