Modifikasi Suzuki GSX - R150 (Hasil Render) - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Modifikasi Suzuki GSX - R150 (Hasil Render)

Modifikasi Suzuki GSX - R150 (Hasil Render)

Share This
Bro sis, Seperti yang sudah pernah saya bahas, Suzuki GSX R150 hanya membutuhkan sedikit perubahan untuk bisa menjadi ganteng maksimal. Dengan sedikit kreatifitas yang saya punya, saya ingin memberikan referensi modifikasi kaki-kaki GSX R150 agar motor kesayangan semakin terlihat cantik dan menawan.

Contoh Modifikasi Kaki-kaki GSX R150

Maaf apabila kurang rapi, karena saya sedang berada di perjalanan untuk melakukan test ride CBR250RR ketika membuat ini.

Modifikasi pertama adalah hanya merubah sektor kaki-kaki depan dengan menggunakan USD dan piringan cakram berbentuk besar. hal ini sudah bisa menaikkan kegantengan tunggangan bro sis dengan sangat signifikan. sebagai estimasi, USD merk Ride it harganya sekitar Rp 3 juta s/d Rp 4 jutaan, itu belum termasuk ubahan untuk bisa di pasang di motor. Biasanya butuh ubahan lumayan banyak agar bisa masuk ke motor bro sis. Untuk piringan cakram berdiameter besar Merk PSM Titanium berharga sekitar Rp. 500 an, jadi dengan harga sekitar 5 jutaan GSX R150 bro sis uda keren.


Modifikasi kedua ini lebih banyak perubahannya, sektor kaki-kaki masih menjadi perubahan terbesar. Velg diganti dengan yang lebih besar dan di depan menggunakan double cakram dengan diameter besar serta menggunakan USD dengan ukuran yang ckup besar. 

Untuk bagian belakang, menganut single swing arm yang bisa bro sis dapatkan dengan mengincar limbah moge, yang saya gunakan disini adalah kepunyaan moge MV Agusta termasuk knalpotnya yang di aplikasinya menjadi 3 lubang pengeluaran.

Spakbor di belakang di copot semua agar lebih terkesan mantap, serta ukuran ban di perbesar termasuk dengan ratio gearnya juga di ganti.

Untuk Modifikasi yang kedua ini, biaya yang di keluarkan tidak sedikit, bisa jadi 50 % dari harga motornya sendiri. Tapi kepuasan yang dirasakan akan membuat semua nominal itu setimpal apalagi buat orang yang gila dengan modifikasi.

Demikian sedikit bahan referensi untuk modifikasi motor bro sis, apabila ada masukan atau permintaan untuk render motor apa, silahkan tulis di kotak komentar di bawah ini.


No comments:

Post a Comment

Pages