Motor BMW G310R Siap Mengaspal di Indonesia - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Motor BMW G310R Siap Mengaspal di Indonesia

Motor BMW G310R Siap Mengaspal di Indonesia

Share This
Siapa yang tidak naksir dengan motor keluaran pabrikan Jerman ini ? Dengan desain yang ganteng dan mesin yang bertenaga serta berbagai fitur kelas wahid yang di sematkan di motor ini.

Motor BMW G310R ini sebenarnya bukan murni Jerman lagi karena sudah ada blasteran antara India dan Jerman. Pihak BMW Motorad sudah memastikan bahwa motor ini akan masuk ke Indonesia di awal april 2017 ini.

Kabar baik ini langsung disampaikan oleh Hainer Faust, Sales and Marketing Vice President BMW Motorrad,
"BMW G310R akan tiba April mendatang," kata Faust, saat meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Joe Surya, Chairman Maxindo Moto, juga mengungkapkan pernyataan yanga sama. Menurut Joe pameran Indonesia International Motor Show 2017 nanti menjadi momen tepat mengenalkan motor rakitan pabrik TVS di India.

"Tunggu tanggal mainnya yah, kami akan luncurkan di IIMS 2017 nanti," ucap Joe di tempat yang sama.

Bermain di segmen premium entry level, BMW G310R akan menjadi model termurah BMW yang pernah dijual. Motor yang dikembangkan bersama TVS Akula 310 ini, hadir menggunakan mesin 313 cc yang dikawinkan dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

Untuk kisaran harga di Indonesia, sebelumnya Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, sudah mengklaim tidak akan melebihi angka Rp 200 juta. "Tetap di bawah Rp 200 juta, tapi untuk pastinya belum tahu. Ditunggu saat launching nanti yah," kata Joe beberapa waktu lalu.

Bagaimana bro sis harga motor bermesin 313 cc di atas Rp.100 juta. hmmmm kita tunggu saja fitur apa saja yang di tawarkan dengan harga segitu.

No comments:

Post a Comment

Pages