Perusakan Avanza oleh Supir Angkot, tidak bisa di benarkan bro sis. - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Perusakan Avanza oleh Supir Angkot, tidak bisa di benarkan bro sis.

Perusakan Avanza oleh Supir Angkot, tidak bisa di benarkan bro sis.

Share This
Demo yang dilakukan oleh supir angkutan kota atau yang biasa kita sebut angkot di daerah Bandung berujung ricuh bro sis, Demo mereka kali ini adalah untuk menolak transportasi berbasis online, baik itu roda 2 maupun roda 4. Sudah bisa di tebak mengapa mereka menolak karena pemasukan yang semakin terkikis oleh keberadaan transportasi berbasis Online ini.

Bagi kita sebagai konsumen jelas dengan adanya transportasi Online menguntungkan kita dari segi efektifitas dan juga biaya, imbasnya saudara kita para supir angkot akan semakin berkurang pendapatannya. Hal ini tidak bisa di hindari karena dengan perkembangan teknologi yang semakin maju seharusnya mereka juga ikut berkembang dan memanfaatkan teknologi juga, contohnya operator angkot bisa membuat aplikasi yang di hubungkan dengan GPS sehingga para calon penumpang bisa mengetahui di posisi mana sajakah angkot yang akan mereka naik sehingga tidak menunggu dengan ketidakpastian, di gantungkan gk enak bro sis. hehehe.

Hal kecil seperti ini sudah sangat membantu sekali dan satu lagi jangan ngetem, apabila waktunya jalan, ya jalan. hal ini juga yang membuat masyarakat enggan menggunakan angkot lagi.

Tentang Demo yang berujung anarkis di Bandung kemarin, hal ini sangat tidak di benarkan dan kita tentunya berharap polisi bisa mengusut kasus ini dengan tuntas. Kita adalah negara hukum dan semuanya ada ketentuan undang-undangnya. tidak boleh melakukan aksi main hakim sendiri yang bisa merugikan orang lain bahkan diri sendiri.

Harusnya semua bisa menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman, Gojek, Grab, Uber, Supir angkot, mereka semua mencari nafkah untuk menafkahi keluarga masing-masing. Lebih baik duduk 1 meja dan bicara dengan kepala dingin, mungkin itu lebih bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Pages