Review : Sarung Tangan TVS Respiro - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Review : Sarung Tangan TVS Respiro

Review : Sarung Tangan TVS Respiro

Share This
Karena sarung tangan saya yang lama sudah tidak berbentuk lagi karena jahitan sudah lepas semua jadi saya memutuskan untuk membeli sarung tangan baru. Pilihan jatuh kepada merk lokal yaitu Respiro. Sempat mencari-cari di Bukalapak dan Lazada, Bahkan yang di Lazada sudah saya lakukan order dan tiba-tiba pesanan saya di batalkan padahal pembayaran sudah saya lakukan. Fyi, ini adalah kedua kalinya saya kecewa dengan Lazada dan saya sangat TIDAK MEREKOMENDASIKAN belanja di situs ini. Yang pertama lebih parah lagi, pembayaran sudah di lakukan dan status barang sudah terkirim dari Jakarta ke Bekasi. Sampai 4 Minggu barang tidak sampai-sampai dan ketika saya komplain juga sama sekali tidak ada jawaban yang memuaskan hanya menjawab "Akan kami cek kembali" dan itu terus menerus. jadi saya meminta pengembalian uang dan prosesnya juga lama dan berbelit-belit.



Akhirnya saya order di Blibli.com, ini adalah situs yang SANGAT DIREKOMENDASIKAN karena saya sudah beberapa melakukan pembelian di sini dan semuanya berjalan lancar dan pengiriman juga cepat. saya sangat puas dengan www.Blibli.com,.

Ok lanjut ke soal Sarung tangan TVS Respiro, Saya membeli sarung tangan ini dengan harga 93.000 dan sudah tidak sabar menunggu dia datang. Keesokan harinya barang sudah sampai dan di terima oleh security di kantor. memang hebat pelayanan blibli.

Pertama kali buka dan lihat aslinya memang sarung tangan ini bagus banget kualitasnya. Jahitannya rapi, bahannya juga enak banget di tangan. Di bagian jari telunjuk adan tulisan Respiro dengan dasar putih. Yang menjadi kendala hanya bagian jari yang terlalu panjang untuk saya, maklum jari saya pendek tapi berisi, sehingga ukuran di telapak sudah pas tapi di ukuran jari terlalu panjang, tapi tidak masalah buat saya karena ketika di gunakan untuk berkendaraa peganagan ke stang motor tidak licin dan nyaman di tangan. Jadi makin percaya dengan produk Respiro yang merupakan brand lokal yang sudah menembus Moto GP.
















Mengapa namanya ada TVS nya ? karena ini memang official dari motor TVS, saya membeli ini karena murah dan kualitasnya kurang lebih sama dengan yang tanpa brand TVS. Jadi buat apa mengeluarkan uang lebih untuk sesuatu yang bisa di dapatkan dengan murah.

Ke depannya saya tertarik dengan Jaket Touring dari Respiro dan akan saya review selanjutnya, syukur-syukur diberikan barangnya untuk di review oleh Respiro hehehe.


No comments:

Post a Comment

Pages