Review Singkat CBR250RR - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Review Singkat CBR250RR

Review Singkat CBR250RR

Share This
Sudah tidak sabar rasanya mencoba motor yang sangat di inginkan oleh para bikers di Indonesia ini. karena memang dari desain dia ganteng dan dari sektor mesin juga sangat bertenaga.

Saya berkesempatan mengetes motor ini disalah satu dealer Wing Honda di Cikarang yang kebetulan dekat sekali dengan tempat dimana saya bekerja.



Tidak berlama-lama sayapun sudah nangkring di atas motor 250cc ini, dan posisi duduknya buat saya yang berpostur 167 cm ini sangat bungkuk bro sis, Jujur saja, saya tidak menyukai posisi berkendara seperti ini. Sudah terbayang ketika macet akan seperti apa. Kaki saya juga masih agak jinjit akan tetapi yang mengejutkan Cibi saya masih lebih tinggi posisi duduknya daripada CB250RR ini.

Suara mesin motor ini memang tidak senyap, wajar saja dia adalah motor dengan 2 Silinder, tapi suara ini menjadi begitu merdu ketika gas di putar agak dalam sehingga putaran mesin berputar di putaran tinggi, asik banget suaranya.

Memang tenaga yang di hasilkan motor ini jempolan banget, tanaga mengisi terus ketika gas di tambah dan bikin kita lupa dengan kecepatan yang sudah di capai.

Saya tidak bisa berlama-lama menggunakan motor ini karena memang waktu yang di berikan juga singkat, apabila ada pinjaman yang bisa saya gunakan beberapa hari maka saya bisa melakukan tes secara komprehensif untuk motor ini.


Demikian kesan-kesan pertama mencoba motor CBR150RR, dari segi posisi berkendara saya tidak menyukai karena terlalu nunduk untuk ukuran badan saya dan saya memang pencinta naked akan tetapi dari torsi dan tenaga yang di hasilkan, motor ini bisa di berikan 2 jempol. Seandainya Honda mengeluarkan CB25RR atau versi naked dari motor CBR250RR maka itu akan sangat menarik untuk di miliki.
Ini suara mesin dari CBR150RR

Ini adalah opini pribadi saya jadi mohon maaf apabila ada kesalahan atau ada yang tidak setuju dengan opini saya ini.

Salam satu aspal.

No comments:

Post a Comment

Pages