Stok Daihatsu Ayla 1.000 cc Sudah Menipis - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Stok Daihatsu Ayla 1.000 cc Sudah Menipis

Stok Daihatsu Ayla 1.000 cc Sudah Menipis

Share This
Sudah menjadi rahasia umum bahwa bulan depan, Toyota dan Daihatsu akan meluncurkan model baru duet maut mereka yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Hal ini menyebabkan kelangkaan stok kedua model tersebut karena memang model lawasnya sudah tidak di produksi.

Walaupun tenaga penjual berani menjanjikan unitnya ada, tapi bro sis tidak bisa memilih warna jadi apa adanya aja. 

Seperti di kutip dari Otomania.com "Infonya dari perusahaan seperti itu, jadi kita sekarang menjual stok yang ada saja sambil menunggu model baru keluar," kata tenaga penjual itu saat dihubungi Otomania.com, Senin (13//3/2017).

Untuk diskon juga menarik lho bro sis, untuk pembelian secara tunai mendapatkan potongan sebesar Rp. 8 Juta dan untuk pembelian kredit mendapatkan potongan Rp. 10 juta.

Pihak Sales juga tida bisa menjanjikan unitnya bisa cepat karena stok seperti ini akan menjadi rebutan apalagi dengan potongan yang lumayan.

Bulan depan, di sinyalir duet pabrikan Jepang ini akan meluncurkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dengan mesin Sigra 1.200 cc 4 silinder, jadi tidak menggunakan mesin lama yang 1.000 cc 3 silinder. Kita tunggu saja peluncurannya.

No comments:

Post a Comment

Pages