Suzuki GSX Siap Pecahkan Rekor Baru - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Suzuki GSX Siap Pecahkan Rekor Baru

Suzuki GSX Siap Pecahkan Rekor Baru

Share This
Suzuki GSX masih segar-segarnya karena dari segi penjualan memang sangat menggembirakan. Suzuki tidak ingin melewatkan euforia GSX ini dengan membuat acara heboh di ajang Otobursa Tumplek Blek, Senayan. Jakarta yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 1 April 2017.



50 Unit GSX-S150 akan melakukan freestyle secara bersamaan yang di lakukan dalam waktu yang bersamaan pula, aksi ini di siapkan di zona atraksi, ditengah-tengah ratusan lapak aksesories dan pendukung otomotif lainnya.

" Keikutsertaan Suzuki di Otobursa Tumplek Blek ini bertujuan untuk meningkatkan brand image dan tentunya menambah pengguna motor Suzuki melalui penjualan." Demikian bunyi pernyataan resmi dari pabrikan berlambang huruf S ini.

Selain berusaha memecahkan rekor, SIS juga ingin mengangkat produk Sepeda Motor Sport ini ke tempat lebih tinggi dengan Live Modification untuk GSX-R150 dan GSX-S150. Tujuannya, dan referensi modifikasi yang lebih beragam untuk para penggemar Sepeda Motor Sport.
Beberapa modifikator akan menaklukan tantangan dengan memodifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung selama Otobursa berlangsung. Pengunjung dapat melihat proses dan ketelitian para ahli melakukan modifikasi hingga tercipta karya seni tapi tetap bisa digunakan sehari-hari.

Program Penjualan

Demi menambah gairah, SIS memperpanjang periode harga perkenalan khusus untuk kedua model selama Otobursa Tumplek Blek berlangsung. Pembeli juga disiapkan ekstra hadiah berupa helm fullface, alarm, serta toolkit hanya dengan memberikan tanda jadi Rp 500.000.

GSX-R150 masih dijual Rp 27,9 juta. Sedangkan model GSX-S150 tetap dipatok Rp 23,9 juta. Kalau belum yakin, SIS menyiapkan sesi test ride di area khusus.

Hadiahnya menarik-menarik ni, jangan sampai ketinggalan bro sis.




No comments:

Post a Comment

Pages