Suzuki Ignis, Mobil Mungil nan Cantik - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Suzuki Ignis, Mobil Mungil nan Cantik

Suzuki Ignis, Mobil Mungil nan Cantik

Share This
Suzuki Ignis memang belum resmi di hadirkan pihak Suzuki ke Indonesia, tapi mobil ini sudah menampakkan dirinya di beberapa ajang pameran otomotif di Indonesia. Saya sendiri sudah pernah melihat langsung mobil ini dan tidak tahu mengapa langsung jatuh cinta.
Suzuki Ignis

Dari desain, mobil ini terlihat sekali nuansa crossovernya tapi dalam dimensi yang kecil. Tapi jangan salah walaupun dimensinya memang kecil tapi nuasa kekar dan berotot terjermin sekali dari guratan desain mobil ini. 

Mobil ini menggunakan mesin 1250cc 3 silinder di mana tanaga maksimal yang di hasilkan di kisaran 89 HP dan torsi 118 NM di kawinkan dengan transmisi 5 speed. Memang bukan tanaga yang besar, tapi sudah lebih dari cukup untuk mengajak anda berlari dengan mobil yang mungil ini. Yang menariknya lagi, mobil ini tersedia dalam 4WD jadi benar-benar bisa di ajak main tanah. 
Suzuki Ignis

Untuk pembakaran dia menggunakan MPFI/System Injeksi tentunya memberikan kehematan bahan bakar yang sangat baik.

Gosip yang beredar, mobil ini akan di jual di bawah harga Rp. 200 juta, dengan harga segitu mobil yang sudah di lengkapi dengan ABS and Keyless  ini tentu saja menarik untuk di miliki. 
Interior Ignis

Interior Ignis

Namun ada yang mengatakan bahwa Ignis yang akan masuk ke Indonesia tidak akan menggunakan Head unit keren yang di gunakan oleh Ignis di luar negeri, dan kemungkinan besar akan di ganti dengan Head Unit yang menurut saya tidak menarik, tapi semoga saja Suzuki memasukkan Head Unit yang sama dengan yang di luar negeri karena Head Unitnya keren banget.

Patut di tunggu debut mobil ini di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Pages