Tampaknya Suzuki bersiap memasukkan V Strom 250 ni - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Tampaknya Suzuki bersiap memasukkan V Strom 250 ni

Tampaknya Suzuki bersiap memasukkan V Strom 250 ni

Share This
Dengan maraknya motor jenis Adventure dan melihat betapa antusiasnya pasat Indonesia dengan motor jenis ini, tampaknya sangat masuk akal apabila Suzuki memasukkan jagoannya V Strom 250 ke Indonesia, apalagi dengan kelahiran Kawasaki Versys 250 yang sampai saat ini sangat bagus sambutannya di kalangan bikers.
Suzuki V-Strom 250 ketika di pamerkan di EICMA 2016

Tapi tampaknya kita masih harus bersabar karena di luar negeri saja belum resmi di luncurkan motor ini, jadi kemungkinan besar akan di luncurkan dulu di Eropa baru kemudian negara yang lain menyusul. 

Motor jenis ini sedang di gandrungi oleh para Bikers Indonesia karena selain nyaman, bisa di gunakan di 2 alam dan enak sekali di bawa touring jauh.

V-Strom 250 pertama kali di pamerkan di ajang EICMA 2016 dengan menggendong mesin Parallel Twin 248cc dan di klaim Suzuki mampu menghasilkan tenaga 24,7 HP di putaran mesin 8.000 RPM.

V-Strom 250 memiliki desain intake dengan katup khusus yang akan membuat akselerasi Superior pada rentang 13-56 mph (20-90 km/jam). V-Strom dilengkapi speedometer full LCD , tachometer, odometer, dual trip meters, gear position indicator, driving range, average fuel consumption, dan sinyal BBM. 

Asal setingan harga ok dan tidak terlalu over price serta bisa bersaing dengan kompetitor yang sudah ada, rasanya motor ini akan laku di Indonesia, saya sendiri juga sangat tertarik dengan desainnya.

No comments:

Post a Comment

Pages