Update : Ganti Motor Fan Radiator CB150R A.K.A Cibi seharga Rp. 395 ribu - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Update : Ganti Motor Fan Radiator CB150R A.K.A Cibi seharga Rp. 395 ribu

Update : Ganti Motor Fan Radiator CB150R A.K.A Cibi seharga Rp. 395 ribu

Share This
Bro sis, pagi ini saya baru saja mengganti motor fan radiator di Intan Motor Karang Satria, Bekasi. Karena seperti yang sudah saya tulis sebelumnya temperatur suhu radiator selalu full apabila terjebak kemacetan atau dipakai lama.
Cibi

Minggu kemarin sudah ke AHASS Cikarang dan hanya di tambahin air radiatornya. Ketika sampai rumah indikator suhu full lagi dan di cek ternyata kipas radiatornya mati.

Mulai lha bergerilya mencari motor fan tapi susah sekali di cari, saya bahkan menelepon mungkin 20 AHASS yang ada di Bekasi tapi tidak ada yang punya stok.

Akhirnya saya berkeliling ke AHASS dekat rumah saya yang dulu dan untungnya ada, tapi baru bisa di pasang hari ini karena kemarin sudah tutup bengkelnya.

Pagi ini saya langsung menuju ke Bengkel Intan Motor dan mengganti motor fan. Menunggu sekitar 1 jam pergantian selesai dan saya tes jalan akhirnya fan menyala lagi dan indikator suhu sudah normal di 3 strip. Motor fan ini saya ganti seharga Rp. 360 ribu di tambahn ongkos pasang Rp. 35 ribu jadi total adalah Rp. 390 ribu.

Saya masih akan tes untuk pemakaian jauh apakah masih akan panas lagi atau tidak, tunggu updatenya disini y guys

2 comments:

  1. saya punya motor fan uda lemah putaran ketika cibi kuaran 08/2013 dipakai kira2 1.5th

    waktu itu saya beli kipasnya di ahass gunsar 250rb kira2

    ongkos kerja gratis, krn pasang bongkar pasang sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah ya, sekarang mahal mungkin karena barangnya susah bro, ini untung uda dapet kalau gak ya di opname cibinya dirumah. hehehehe

      Delete

Pages