Vario dan PCX yang semakin di tenggelamkan oleh Duo Yamaha - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Vario dan PCX yang semakin di tenggelamkan oleh Duo Yamaha

Vario dan PCX yang semakin di tenggelamkan oleh Duo Yamaha

Share This
Nampaknya Honda harus cepat berpikir untuk menghentikan penjualan Skutik Maxi Yamaha yang semakin menggila dengan kehadiran Aerox 155. Yamaha ketika hanya mengandalkan NMAX saja, PCX sudah di pukul babak belur apalagi sekarang dengan kehadiran Aerox 155 yang di proyeksikan menggebuk Vario 150, Honda harus-harus bertindak ni.

Beberapa bulan ini sudah ada indikasi bahwa PCX akan di lokalkan dengan begitu harga jual juga akan bisa di tekan sehingga bisa bersaing dengan kompetitor abadi Honda yaitu Yamaha. Apalagi juga tersiar kabar bahwa PCX lokal akan menggunakan basis model dari Honda Forza yang keren banget. Apabila memang ini yang di lakukan oleh Honda besar kemungkinan Honda bisa menggertak di paling tidak akhir tahun ini.
Honda Forza

Penjualan Aerox nampaknya tidak terbendung bro sis, dimana memang motor ini sangat ganteng dan kekar abis dan untuk yang menyukai touring pasti akan suka banget karena satu kali full tank bahan bakar bisa menempuh jarak lebih dari 100 KM seperti yang di share di grup FB Aerox. Saya sendiri cukup tertarik dengan Aerox berkelir kuning, kelihatan keren aja motor ini.


No comments:

Post a Comment

Pages