Yamaha memberikan angsuran murah untuk pengemudi GrabBike - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Yamaha memberikan angsuran murah untuk pengemudi GrabBike

Yamaha memberikan angsuran murah untuk pengemudi GrabBike

Share This
Buat para pengemudi GrabBike, siap-siap ketiban durian runtuh karena PT. Yamaha Manufacturing (YIMM) melalui dealer utama untuk pembelian borongan PT. Putra Persada Nusantara (Putera Group) bekerjasama dengan Grab Indonesia, serta menggandeng lembaga pembiayaan Busan Finance dan lembaga BPJS Ketenagakerjaan membuat program untuk kemudahan bagi para pengemudi GrabBike untuk memiliki motor Yamaha.
Foto: Khairul Imam Ghozali

"Mudah-mudahan kerjasama ini bisa berjalan, dan berkesinambungan, di masa mendatang dan GrabBike dapat berkembang dan kami siap menopang," ujar Presiden Direktur Putera Group, Suyono, di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Putera Group dan Grab Indonesia memberikan kesempatan bagi para pengemudi GrabBike di area Jabodetabek dan Serang untuk mendapatkan kredit sepeda motor Yamaha dengan promo berupa paket angsuran murah ditambah gratis satu tahun iuran BPJS ketenagakerjaan (JKK & JKM) senilai Rp 201.600.

"Yang harus digaris bawahi adalah paket angsuran termurah bagi mitra pengemudi GrabBike, dan gratis iuran BPJS ketenagakerjaan selama satu tahun, bagi pengendara GrabBike yang membeli motor Yamaha," tutur Deputy Marketing Director Putera Group, Rino H Kartan.

Adapun sepeda motor yang dapat diperoleh melalui promo tersebut adalah Mio M3, Mio Z, All New Soul GT, Fino 125, X Ride, MX king 15p, Vixion Advance dan R15.

Bentuk perlindungan yang didapatkan pengendara GrabBike dari BPJS ketenagakerjaan adalah jaminan kecelakaan kerja (JKK) dan Jaminan kematian (JKM).

Selain itu, beragam keuntungan yang akan diberikan untuk mitra pengemudi GrabBike adalah Grab Fast Pit untuk perbaikan sepeda motor, diskon 10 persen untuk jasa perbaikan dan 5 persen untuk pembelian suku cadang di jaringan diler Putera Group.

Keuntungan lainnya, nanntinya Putera Group akan membuat GrabBike Stop Point dibeberapa titik di Jabodetabek dan Serang.

"Jadi nanti para pengemudi GrabBike tidak perlu lagi main hp untuk mengambil pelanggan atau mencari jalan di jalanan, karena ada GrabBike Stop Point ini," lanjut Rino.

Untuk YIMM sendiri, dalam kerjasama ini berperan dalam memberikan pelatihan safety riding, agar para pengemudi GrabBike lebih mengenal bagaiamana cara berkendara yang baik dan aman.

"Bukan kecepatan saja. Jadi penumpang akan merasa nyaman dan aman berkendara bersama GrabBike," tutur Direktur penjualan YIMM, Sutarya. 

No comments:

Post a Comment

Pages