Gila !!! .. Kuota Inden All New R15 habis dalam 20 Menit - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Gila !!! .. Kuota Inden All New R15 habis dalam 20 Menit

Gila !!! .. Kuota Inden All New R15 habis dalam 20 Menit

Share This


Sepertinya Industri otomotif di tanah air tidak pernah sepi bro sis, walaupun jaman sekarang cari uang susah tapi kalau soal hobi tidak ada duanya. Para pencinta otomotif tentunya sudah tahu bahwa Inden Online pertama All New R15 di bukan secara resmi oleh Yamaha pada tanggal 1 April 2017 ini. Tidak butuh waktu lama untuk menghabiskan 155 unit yang merupakan kuota yang di sesuaikan dengan kubikasi mesin, hanya butuh waktu 20 Menit untuk menjual keseluruhan kuota dan pihak Yamaha sudah menyakinkan tidak akan menambah kuota untuk inden Online.

Ketika membuka pemesanan online ini, GM Aftersales and Public Relation YIMM M Abidin, sudah mengatakan bahwa kuota tidak bisa ditambah, karena jumlah 155 unit disesuaikan dengan dengan kubikasi mesin All New R15 155VVA.
”155 merupakan kubikasi mesin generasi terbaru R15. Dijadikan target booking online, sama seperti 155 cc agar mudah diingat oleh pengguna sebagai diferensiasi strategi,” ucap Abidin saat itu.

Bagi Bro sis yang tidak kebagian inden online ini silahkan menghubungi dealer-dealer terdekat untuk memesan motor sport dengan harga Rp. 34,5 juta ini. pengiriman untuk yang memesan dari dealer akan di lakukan ketika pengiriman pemesanan secara online sudah di kirimkan, jadi yang inden online akan di dahulukan terlebih dahulu.

Selamat untuk yang bakalan memiliki All New R15 pertama di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Pages