Berapa Sih Harga Chevrolet Camaro Di Negeri Aslinya (USA) ? - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Berapa Sih Harga Chevrolet Camaro Di Negeri Aslinya (USA) ?

Berapa Sih Harga Chevrolet Camaro Di Negeri Aslinya (USA) ?

Share This
Chevrolet Camaro adalah salah satu model mobil muscle car dari America yang sangat terkenal di dunia selain Ford Mustang tentunya. Saya sendiri sangat menyukai mobil ini karena desainnya yang sangat sporti dan mengusung mesin yang tidak main-main.


Untuk varian terendahnya yaitu menggendong mesin 2.0 Liter dengan turbo yang memang dari segi tenaga tidak bisa di banggakan di bandingkan dengan muscle car lainnya. tapi dengan desain, lagi lagi soal desainnya yang sangat membuat mata tidak bisa berkedip bro sis.

Saya sendiri baru 2 kali melihat mobil ini secara langsung di jalanan dan semuanya berwarna kuning yang sangat populer di film Transformer.


Nah, yang menarik adalah harganya, Di Indonesia, dengan biaya pajak dan segala perijinan dan pengurusan administrasi, mobil ini bisa kalian bawa pulang dengan harga di atas Rp. 3 Milyar. Itu pun kalian tidak bisa datang ke dealer resmi Chevy dan memesan disana karena memang Chevy Indonesia tidak memasarkan produk ini di Indonesia, kalian harus ke Importir umum untuk memesan mobil ini.

Karena penasaran dengan harganya, saya coba mengecek ke Website resmi Chevrolet USA dan ternyata harga dari mobil ini di jual di Amerika sono adalah USD 25.905 dan kalau di rupiahkan dan anggap nilai tukar sekarang adalah Rp. 13.300 maka harga mobil ini adalah : Rp.344.536.500

Dengan harga segini di jamin kalau di jual di Indonesia akan laris manis seperti kacang goreng. Minimal di jual di angka Rp.500 juta saja pasti akan banyak yang beli.

Tapi ya kita hanya bisa gigit jari karena pajak yang begitu besar dari Negeri tercinta ini sehingga mobil dengan harga segini bisa melonjak puluhan kali lipat.


No comments:

Post a Comment

Pages