Laris Manis Si Ignis - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Laris Manis Si Ignis

Laris Manis Si Ignis

Share This
Suzuki Ignis masih menjadi primadona sampai hari ini, bagaimana tidak ? Baru sebulan penjualan mobil ini di jual, penjualan Ignis sudah mencapai 5.000 unit lebih dan masih terus bertambah. 

Mobil ini memang edan, dengan berbagai fitur yang sangat menarik terutama untuk fitur keselamatannya yang sudah di tanamkan ABS dan EBD menjadi daya tarik yang sangat menarik bagi saya pribadi untuk di nikmati, apalagi dengan model yang mini SUV sangat gagah sekali.

Penjualan Ignis memang seperti menyelamatkan Suzuki seperti dengan kehadiran si kembar tapi tak sama GSX di segmen roda 2 yang menyelamatkan Suzuki Motor di mana ada beberapa dealer yang sudah hampir tutup malah buka lagi. Kerja bagus untuk Suzuki.

Lanjut lagi ke Ignis, saya sudah pernah melihat dan mencoba duduk di dalam mobil ini, dari segi body exterior tidak ada komplain, cat bagus, plat body lumayan tebal dan desain juga bagus. ketika membuka pintu dan masuk baru terasa bahwa memang ada harga ada rupa. Material Plastik yang di gunakan di mobil ini terasa tipis dan ketika di tekan akan teras "meleyot" tapi dari segi desain, interior mobil ini keren, dengan panel AC yang berada di tengah seperti botol minum.

Yang menurut saya kurang juga adalah lingkar stirnya, jujur stir ini tidak enak sama sekali di genggam, mungkin karena dia polos plastik tidak di bungkus kulit, bagi rekan-rekan yang membeli mobil ini maka bisa melapisi stir dengan kulit agar lebih enak dalam berkendara. 

Yang selanjutnya yang menurut saya kurang adalah Transmisinya, untuk mesin saya tidak komplain karena mesin di Suzuki Splash sudah sangat baik dan bisa di ajak ngebut di Suzuki Splash. Tapi mengapa Suzuki tetap mempertahankan transmisi AGS yang benar-benar tidak enak. Masih lebih enak transmisi 5 speed manualnya daripada AGS nya. Transmisi ini perpindahan tidak halus dan ada rasa menyentak. 

Tapi dengan segala kekurangan yang menurut pendapat saya di atas, mobil ini tetap memiliki value for money yang sangat bagus, dia ganteng, kayak fitur dan memiliki jaringan after sales yang baik.
Saya pribadi tertarik untuk memiliki mobil ini.

So jadi silahkan tentukan pilihan anda. 

No comments:

Post a Comment

Pages