Nicky Hayden Berpulang - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Nicky Hayden Berpulang

Nicky Hayden Berpulang

Share This
Dunia otomotif dunia kembali berduka dengan kabar berpulangnya salah satu legenda MOTOGP, Nicky Hayden yang bisa di katakan salah satu pembalap paling sukses dari Amerika di ajang balapan motor MOTOGP ini menghembuskan nafas terakhir di Italia yang sebelumnya terlibat kecelakaan ketika sedang bersepeda di Misano, Italia.


Nicky mengalami kerusakan otak parah karena benturan sehingga walaupun sudah di rawat secara intensif akan tetapi nyawanya tidak tertolong. 

Mungkin bagi bro sis yang sudah mengikuti MotoGP dari dulu, Nicky adalah sahabat karib dari legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi sekaligus adalah rivalnya dalam balapan. Upaya Rossi meraih gelar kelima berturut-turut digagalkan Hayden saat balap terakhir di Valencia pada 2006.

Pembalap yang identik dengan angka 69 ini terkenal dengan orang yang sangat ramah dan hangat, ini terbukti dengan pengakuan dari Rossi dan Stoner yang mengatakan bahwa Nicky merupakan teman satu tim yang kondusif dan mereka selalu menaruh respek kepada Nicky.

Sang pemilik nomor 69 kini sudah berpulang, semua kenangan dan yang di tinggalkannya akan selalu hidup di hati para penggemarnya. 

Selamat Jalan Nicky

No comments:

Post a Comment

Pages