Tas Motor untuk barang-barang di saat mudik - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Tas Motor untuk barang-barang di saat mudik

Tas Motor untuk barang-barang di saat mudik

Share This
Tak terasa sebentar lagi sudah lebaran dan seperti biasa ritual yang di lakukan adalah Mudik kekampung halaman untuk berlebaran bersama orang-orang tercinta.

Nah untuk para biker yang mudik menggunakan motor, hal yang menjadi kendala selalu adalah soal akomodasi untuk membawa barang, karena kita tahu sendiri motor memang tidak di buat untuk membawa banyak barang apalagi motor sport tentu akan menjadi kendala tersendiri. 
Bagian belakang yang sudah ada scotlite

Bisa di isi Jas Hujan

Bagian Pengikat

Beberapa hari yang lalu untuk persiapan touring ke Surabaya (tapi belum tahu jadi atau tidak), saya membeli satu tas bulat yang lumayan besar untuk bisa di ikatkan di belakang moto Cibi kesayangan. tas ini bisa memuat 2 jas hujan apabila di lipat dengan rapi. Dengan tas ini sepertinya akan cukup membantu membawa barang apalagi kita tahu bahwa cuaca sekarang tidak bisa di prediksi, pagi panas menyengat siangnya bisa hujan lebat.

Hal ini yang memang harus di perhatikan bagi para pemudik.

Tas ini saya beli seharga Rp. 50 ribuan sudah termasuk ongkir dari Bukalapak, mungkin bro sis bisa  dapat yang lebih murah, cuma kekurangan dari tas ini adalah tali pengikatnya yang agak ringkih jadi di sarankan untuk perjalanan jauh menggunakan jaring untuk mengikat di belakang motor. Berikut penampakan terpasang di Cibi.



Ingat ya bro sis, jangan membawa barang terlalu banyak apalagi perjalanan yang jauh, karena bisa mengurangi kemampuan kita dalam menghandling motor sehingga resiko kecelakaan juga semakin tinggi. Keep safety riding.

Selamat Mudik


No comments:

Post a Comment

Pages