Suzuki GSX-S150 Touring Editions, Hanya Rp.25 Juta - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Suzuki GSX-S150 Touring Editions, Hanya Rp.25 Juta

Suzuki GSX-S150 Touring Editions, Hanya Rp.25 Juta

Share This
Brosis, Suzuki sepertinya memang sedang naik daun akhir-akhir ini setelah mereka sukses dengan produk GSX Seriesnya, terutama yang GSX R150 yang menjadi primadona baru di dunia fairing 150cc. Tapi sepertinya kembaran tapi tak sama dari dari versi fairing ini tidak begitu kinclong penjualannya. Oleh karena itu Suzuki menghadirkan varian baru dari model naked GSX S150 ini dengan versi Touringnya. Jujur melihat penambahan yang di berikan Suzuki ini membuat GSX S150 ini menjadi seperti motor touring sejati sesuai dengan namanya, Lantas apa saja yang di tambahkan ?


1. Windshield 

Motor Touring selalu membutuhkan part yang satu ini sebagai penahan angin yang langsung menerpa bikers, apalagi perjalanan malam yang dimana angin malam banyak membuat bikers masuk angin. Windshield yang di gunakan cukup tinggi sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan sangat baik. 

2. Hand Guard

Part yang ini sebenarnya banyak sudah di jual di toko aksesories, tapi yang namanya part bawaan motor pasti punya nilai tambah dong, dan ada stiker GSX di atasnya. Tambahan part ini membuat tampilan motor semakin gagah dan sebagai pengaman ketika brosis jatuh.

3. Soft Side Bag + Bracket

Akomodasi selalu menjadi kendala ketika akan melakukan perjalanan dengan motor, apalagi type motor sport yang tidak memiliki bagasi yang bisa membawa barang. solusinya adalah memasang box maupun tas untuk membawa barang. Suzuki cukup jeli dengan memberikan side bag sebagai bawaaan dari versi touring GSX S150 ini, apalagi sudah di lengkapi dengan bracket. mungkin kita hanya perlu membeli side box saja apabila ingin mengganti sida bag ini. Jadi tidak perlu lagi membuat bracket. Tapi, yang saya lihat kualitas dari Side Bag ini biasa-biasa saja dan menurut saya pribadi agak over price apabila di jual dengan harga Rp. 816.000 apabila dibeli secara terpisah.



Menurut saya ada yang kurang di berikan Suzuki untuk motor ini, yaitu colokan untuk charger smartphone. Ini sudah menjadi kewajiban untuk bikers, apalagi untuk touring sangat membantu untuk melihat peta.

Mungkin kedepannya Suzuki bisa mengeluarkan SGP untuk charger ini, atau brosis bisa membeli sendiri aksesoriesnya.

Saya sendiri cukup tertarik dengan penambahan yang di berikan Suzuki ini, apalagi dengan harga Rp.25 Juta, sangat menggoda untuk di miliki, anda tertarik ?



No comments:

Post a Comment

Pages