Mitsubishi Xpander Laku Keras - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Mitsubishi Xpander Laku Keras

Mitsubishi Xpander Laku Keras

Share This
Mobil yang sudah di perkenalkan secara resmi di GIIAS 2017 ini memang menuai banyak sekali perhatian dari pencinta otomotif Indonesia, apalagi di hadirkan dengan sejuta fitur dengan harga yang terjangkau untuk kelasnya. Honda dan Toyota yang selama ini memegang pasar LMPV sepertinya harus menaruh perhatian kepada jagoan baru dari Mitsubishi ini.


Dari saat di perkenalkan sampai saat ini, sudah ada 5000 an SPK untuk Xpander yang dimana ini merupakan angka yang besar untuk mobil yang baru di perkenalkan, Avanza yang selama ini memimpin pasar harus was-was dengan penjualan dari Xpander ini. Mau tidak mau duet Avanza Xenia serta Mobilio harus memutar otak untuk bisa menandingi penjualan Xpander yang di yakini akan semakin berkembang.

Sebenarnya ada kelebihan yang ada di Xpander sehingga dia begitu laku, Hal pertama adalah dari segi desain, Desain bagian depan mobil ini memang berbeda dimana dia memiliki Headlamp yang terletak ditengah dan di bagian atas adalah Lampu senja dengan LED yang bagus, serta di bagian belakang juga sudah menggunakan teknologi LED yang cantik ketika menyala.

Untuk Fitur, mobil ini sudah menggunakan Keyless Entry sehingga bisa di bilang dia adalah pelopor di kelas ini, selain itu mobil ini juga memiliki firur ABS. Dan yang paling menggembirakan, dia sudah memiliki Traction Control System.

Dengan perpaduan antara fitur dan desain yang ciamik, Xpander memang memiliki resep komplit untuk bisa sukses. 





No comments:

Post a Comment

Pages