Thailand Resmi meluncurkan CB150R terbaru, dengan USD 41 MM BROSIS !!! - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Thailand Resmi meluncurkan CB150R terbaru, dengan USD 41 MM BROSIS !!!

Thailand Resmi meluncurkan CB150R terbaru, dengan USD 41 MM BROSIS !!!

Share This
Negeri Gajah Putih ini memang sering sekali beruntung dengan dirilisnya motor-motor keren disana, belum lama ini setelah beredar kabar cukup lama, Honda Thailand memperkennalkan motor naked 150cc yang baru yaitu All New CB150R. All New disini bukan basa basi tapi memang kuda besi ini merupakan produk baru yang di kembangkan oleh Honda Thailand, Hanya bagian mesin yang masih sama dengan CBR150 dan CB150R versi Indonesia.

Mari kita ulik sama-sama motor ini.


Motor ini sudah menggunakan USD untuk suspensi bagian depan dengan diameter 41 mm dan itu membuat motor gagah dengan balutan lampu depan yang bulan serta knalpot underbelly benar-benar menguatkan kesan street fighter untuk motor ini.

Desain tangki yang sangat macho dipadu dengan stang lebar memang membuat motor ini sangat enak di lihat, mengesankan moge, tidak hanya di situ. untuk lampu sudah full menggunakan LED dan sudah full digital untuk bagian speedometernya.

Honda Thailand menamai motor ini dengan nama CB150R Exmotion, saya belum mengetahui artinya karena di website Honda Thailand semuanya menggunakan huruf Thailand yang sama sekali saya tidak mengerti. 

Andai motor ini di masukkan AHM dan di jual di Indonesia, Motor ini menjadi pesaing berat untuk Yamaha Xabre yang sudah lebih dulu di jual oleh Yamaha. dan tentunya dengan harga yang masih bersahabat.

Kita tunggu saja apakah AHM cukup berani memasukkan motor ini sebagai penantang Xabre.

No comments:

Post a Comment

Pages