Akhirnya Kawasaki W175 diluncurkan - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Akhirnya Kawasaki W175 diluncurkan

Akhirnya Kawasaki W175 diluncurkan

Share This
Salah satu motor yang sangat saya nantikan ini brosis, Motor retro Kawasaki yang tidak perlu banyak ubahan lagi dan sudah bisa di ajak buat jalan. Kawasaki W175. 

Diluncurkan bertepatan dengan Kawasaki Bike Week, motor ini memang langsung mencuri perhatian saya.Di luncurkan dalam 2 versi yaitu yang standart dan Special Edition(SE). Untuk yang standar hanya ada 1 warna saja yaitu dengan warna tangki putih, tapi yang menarik adalah yang SE, ada 3 warna yang di tawarkan yaitu Hijau, Silver dan Hitam. Untuk saya pribadi yang paling menarik adalah warna silver dengan jok warna coklat. itu bener-bener keren banget.

Untuk sektor dapur pacu, Kawasaki menggunakan mesin dengan kapasitas 177 CC, SOHC 2 valve dan masih menggunakan karburator untuk semakin membuat nuasa retronya semakin kental. power makasimum 13 PS @7.500 rpm dan torsi maksimum 13,2 Nm @6000 rpm.


Untuk sektor pengereman, bagian depan menggunakan cakram dengan diameter 220 mm dan bagian belakang menggunakan tromol. klasik abis brosis. Saya sudah kehilangan kata-kata untuk menggambarkan motor ini, salah satu motor yang masuk dalam whislist saya. Semoga bisa segera menghuni garasi rumah menemani Cibi. 

Special Edition (Sumber : TMCBlog.com)

Special Edition (Sumber : TMCBlog.com)

Special Edition (Sumber : TMCBlog.com) Warna favorit saya

Standart Edition (Sumber : TMCBlog.com)

Untuk harganya juga sangat menarik ni brosis, untuk yang Standart Edition, Kawasaki membandrol motor ini dengan Rp. 29.8 Juta, dan untuk yang SE Rp. 30.8 Juta. Dan untuk pengiriman ke customer sudah di mulai per tanggal 20 November 2017. Jadi segera kunjungi dealer-dealer Kawasaki terdekat di kota brosis. Motor ini memang pasti akan jadi pusat perhatian orang di jalan.

No comments:

Post a Comment

Pages