DFSK Glory 580, Mobil Tiongkok bermesin Turbo hadir di Indonesia - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

DFSK Glory 580, Mobil Tiongkok bermesin Turbo hadir di Indonesia

DFSK Glory 580, Mobil Tiongkok bermesin Turbo hadir di Indonesia

Share This
Ahaay... Semakin ramai saja yang bermain di segmen mobil SUV di Indonesia, terbaru DFSK memperkenalkan SUV andalan mereka yaitu DFSK Sokon Glory 580. SUV yang konon sudah di produksi dipabrik dalam negeri dan mengusung mesin Turbo.

"Produk Glory 580 merupakan salah satu model SUV terlaris di dunia. Dengan desain yang lapang dan berkualitas tinggi, kami berharap produk ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," tulis Franz Wang, Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Sumber Otodriver

Bagi yang kemarin sempat mengunjungi GIIAS 2017 maka mobil ini sama persis dengan yang dipamerkan DFSK pada gelaran tersebut. Secara desain mirip sekali dengan CRV Turbo atau Xtrail. 

Pihak DFSK Sokon menyebut Glory 580 adalah sebuah SUV perkotaan yang lapang. Merek ini bahkan menggunakan tag line "7 Seats Super City SUV".
Dalam keterangan yang dirilis hari ini, disebut bahwa Glory 580 bermesin tipe bensin dengan kubikasi 1.500 CC plus turbocharger. Tenaga yang bisa diraih adalah 150 ps dengan torsi 220 Nm.
Mungkin DFSK gatal juga melihat keberhasila Wuling dalam melakukan expansi bisnis di Indonesia, dan ingin mencoba peruntungan juga di Indonesia.
Menarik untuk di tunggu banderol harga yang akan di patok DFSK untuk SUV nya ini. apabila bisa mengikuti strategi Wuling yang menjual begitu murah dan dengan kualitas yang OK punya, pasti banyak yang akan tertarik. Hal ini bagus untuk menciptakan persaingan kepada produsen Jepang yang semakin kesini semakin overprice antara fitur yang di tawarkan dengan harga yang harus di bayarkan konsumen.

x

No comments:

Post a Comment

Pages