Indent Kawasaki W175 sudah mengular - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Indent Kawasaki W175 sudah mengular

Indent Kawasaki W175 sudah mengular

Share This
Hari minggu kemarin saya sempat ke dealer Kawasaki dekat rumah saya melihat dari dekat tampang motor ini karena saya melihat sudah di display.




Saya pun menanyakan barang ready atau tidak, dan sayapun mendapatkan jawaban "Paling bisa akhir tahun pak baru dapat unitnya". Ternyata sudah indent kurang lebih 1 bulan brosis. Jadi memang kehadiran motor retro dengan harga yang manusiawi ini banyak di tungu-tunggu oleh para pencinta motor klasik di Indonesia. Hal ini terbukti dengan Indent yang mengular dan harus sabar menunggu 1 bulan lebih, itu juga belum pasti akan kebagian unit.

Kawasaki memang sangat lihai dalam melihat sela pasar yang bisa mereka masuki, ketika motor trail mendapatkan hadangan dari Honda, Kawasaki membuka segmen motor baru yaitu motor retro/klasik yang langsung bisa mereka rasakan efeknya.

Untuk brosis yang ingin meminang motor ini, harap sabar ya. Salah satu hal yang menjadikan motor ini sangat di minati adalah harganya.Untuk skema kredit, cukup siapakan Rp. 3.5 Juta untuk DP yang special edition dan Rp. 3 juta untuk yang standar. Terjangkau bukan ?

No comments:

Post a Comment

Pages