Toyota Rush akhirnya di luncurkan - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Toyota Rush akhirnya di luncurkan

Toyota Rush akhirnya di luncurkan

Share This
Hari ini hari yang bersejarah untuk Toyota dimana mobil legendaris mereka Rush akhirnya ganti model, mengapa saya mengatakan bersejarah karena umur mobil ini lumayan lama sampai akhirnya Toyota memutuskan untuk mengganti mobilnya. Ada 4 varian  dan masih mengusung dapur pacu 1.500 cc.

Peluncuran All New Toyota Rush (Sumber : www.otodiver.com)


"Kami sangat bangga Rush bisa diterima sangat baik selama bertahun-tahun di Indonesia. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada 2016, kali ini kami yakin generasi terbaru Rush bisa mendominasi pasaran," papar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM).

Nah walaupun sudah di luncurkan secara resmi, ternyata Toyota belum mengumumkan harga jual pastinya. Mungkin emang sedang tren ya pabrikan otomotif di indonesia meluncurkan produk tanpa ada harganya.

Dibandingkan dengan versi lawas Panjang bagasi Rush terbaru ini mencapai 450 mm, atau lebih panjang 150 mm.

Peluncuran All New Toyota Rush (Sumber : www.otodiver.com)
Yang paling membedakan adalah hilangnya ban yang di gendong di belakang, membuat tampilan gagahnya sedikit berkurang dan lebih ke MPV-MPV an sekarang. Mungkin Toyota melihat laku kerasnya Expander yang bergaya MPV ke SUV SUV an.

Di bagian eksterior, lampunya dan tatanan grillnya benar-benar baru. Ia dilengkapi lampu LED String Taillight, Moulding LED string taillight dan Side Body.
"Rush generasi terbaru punya empat selling points utama. Yakni modern and dynamic exterior design, complete and advance safety features, mesin baru dengan teknologi dual VVT-i, kapasitas kabin yang luas," seru Eiji Fujibayashi, Chief Engineer All New Toyota Rush.
Bicara piranti keselamatan, Toyota sudah memberikan 6 titik kantung udara, VSC, Hill Start Assist, ESS dan pengingat safety belt. Seluruh jok juga sudah mendapat headrest.
Pada Rush tipe G menggunakan pelek berdiameter 16 inci. Sedangkan tipe TRD pakai ukuran 17 inci. 
Mesinnya berkubikasi 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Unit 2NR-VE tersebut bertenaga 104 ps dan torsi 136 Nm. Tersedia transmisi manual 5 percepatan dan matic 4 percepatan.
Varian All New Toyota Rush:
All New Rush G MT
All New Rush G AT
All New Rush TRD Sportivo MT
All New Rush TRD Sportivo AT

No comments:

Post a Comment

Pages