PCX Local dibuat khusus untuk Spec Indonesia - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

PCX Local dibuat khusus untuk Spec Indonesia

PCX Local dibuat khusus untuk Spec Indonesia

Share This
Brosis, Melanjutkan artikel mengenai motor big skutik dari Honda yaitu PCX, ternyata ada yang menarik melihat spesifikasi yang di luncurkan di Indonesia, karena pada hari yang sama di Thailand juga diluncurkan produk ini. Tapi ada perbedaan.

Mari kita lihat, perbedaan yang paling terasa adalah di pengereman belakang, dimana di Thailand, system pengereman masih menggunakan tromol bahkan yang di luncurkan di Tokyo beberapa waktu lalu masih menggunakan tromol. Tapi ketika diluncurkan di Indonesia, PCX menggunakan disk untuk pengereman belakangnya. Hal ini tentu tidak lepas dari survei pasar yang dan melihat ke kompetitor Jepang lainnya yang memberikan fitur pengereman double disk depan belakang. Apabila PCX tetap menggunakan tromol maka hal ini bisa menjadi nilai minus bagi yang ingin meminang big skutik ini. Seperti kata Bang IWB, Ambrol celengan ini karena daya tarik dari PCX ini sangat besar. Apalagi dengan kapasitas tangki bahan bakar yang bisa menampung hingga 8 Liter menjadikan dia terbesar di kelasrnya. Jadi untuk touring jarak jauhpun tidak perlu was was.

Tidak sabar ya menjajal motor ini di jalanan merasakan sensasi berkendaranya, tapi sepertinya secara mesin tidak akan jauh berubah karena Honda masih menggunakan mesin yang sama untuk PCX baru ini. Jadi patut di tunggu dengan harga yang sangat terjangkau untuk kelas dan kemewahan yang didapat kemungkinan besar motor ini akan menjadi primadona bagi penggemar big skutik di Indonesia, apakah akan selaku NMAX ? patut di tunggu


No comments:

Post a Comment

Pages