Review : Pemakaian Ban Aspira Premio Sportivo - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Review : Pemakaian Ban Aspira Premio Sportivo

Review : Pemakaian Ban Aspira Premio Sportivo

Share This
Bulan kemarin, CB minta di ganti ban belakangnya karena memang sudah habis dan bahaya karena sudah masuk musim penghujan. Sebelumnya saya menggunakan Ban Michelin Pilot Street ukuran 130/70, karena melihat harga dari Michelin yang mahal, hehehe Saya menjatuhkan pilihan ke ban yang banyak di katakan bagus oleh orang-orang, Yaitu Astra Premio Sportivo, Bagaimana impresi setelah menggunakan Ban ini ?





Ban yang saya beli adalah ukuran 130/70 R17 yang saya pasangkan di velg standar dari CB150. Dilihat sekilas, alur ban ini memang mirip dengan Michelin Pilot Street yang saya gunakan sebelumnya. Yang membuat saya cukup terkejut adalah Compound yang soft, sehingga bantingan motor menjadi sangat nyaman, sangat berbeda ketika saya menggunakan Ban Michelin sebelumnya yang membuat bantingan motor keras, apalagi terkena lubang. sangat terasa kerasnya.

Karena sekarang adalah musim hujan, ban ini juga tidak licin, di aspal yang basah, masih bisa PD untuk rebah karena ban menggigit aspal dengan sangat lengket.

Di bulan depan, saya berencana ingin mengganti lagi ban depan dengan Aspira Premio Sportivo karena memang ban depan saya juga sudah mulai botak. Harga ban ini juga lebih terjangkau dan dengan kualitas yang bagus. untuk brosis yang sedang mencari Ban, saya merekomendasikan Ban.

No comments:

Post a Comment

Pages