Siap-Siap, AHM akan luncurkan PCX Minggu Depan - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Siap-Siap, AHM akan luncurkan PCX Minggu Depan

Siap-Siap, AHM akan luncurkan PCX Minggu Depan

Share This
Tampaknya ini sudah waktunya Astra Honda Motor(AHM) tidak mem PHP para biker di tanah air lagi perihal PCX anyar yang belum lama ini di luncuran di Jepang, karena seperti yang sudah kita tahu bahwa kelas Big Skutik habis di hajar oleh Yamaha dengan NMAX nya. 

Sumber : Detikcom

Brosis bisa cek ke akun instagram @welovehonda sudah memposting foto dari motor ini. 

"All New PCX, Coming Soon," begitu keterangan yang ada di gambar siluet itu.


Honda PCX terbaru yang akan diperkenalkan di Indonesia ini tampaknya mirip-mirip dengan yang diluncurkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2017, akhir Oktober lalu. Di Tokyo, Honda memamerkan dua teknologi baru pada Honda PCX, yaitu versi hybrid dan versi motor listrik.


PCX di Jepang sudah menggunakan teknologi listrik dan hybrid. PCX listrik menggunakan motor listrik berkekuatan tinggi dan juga dilengkapi dengan Honda Mobile Power Pack, baterai yang bisa dicopot. PCX listrik akan mulai dijual di beberapa kawasan Asia tahun depan termasuk Jepang.
Sumber : Detikcom


Sedangkan PCX hybrid menggunakan sistem hybrid baru yang dikembangkan Honda untuk motor.



Sistem hybrid itu terdiri dari baterai berkapasitas tinggi dan starter ACG untuk membantu PCX mengeluarkan torsi yang besar. Seperti halnya versi listrik, PCX hybrid juga akan dijual pada tahun depan.


Tapi apabila PCX yang akan di jual di tanah air adalah versi Hybrid, maka buanglah jauh-jauh harganya akan bersaing dengan NMAX, karena seperti yang kita tahu kendaraan Hybrid akan mendapatkan pajak double karena di anggap mempunyai 2 mesin. 

No comments:

Post a Comment

Pages