All New Perodua Myvi (Sirion), city car dengan fitur berlimpah - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

All New Perodua Myvi (Sirion), city car dengan fitur berlimpah

All New Perodua Myvi (Sirion), city car dengan fitur berlimpah

Share This

Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya, Daihatsu sudah menyiapkan langkah untuk meluncurkan Sirion yang baru yang di negara asalnya bernama Perodua Myvi, untuk varian yang berada di negara asalnya, mobil ini memiliki fitur yang sangat berlimpah dan apakah akan di masukkan Daihatsu dengan fitur yang seperti di negara asalnya ?

mari kita lihat fitur apa saja yang di berikan di mobil ini



Untuk bagian exterior, mobil ini berubah total, tidak ada lagi sedikitpun model dari versi sebelumnya yang terdapat di mobil ini, headlamp sudah full LED, velg two tone, dan antena shark fin. 

Lanjut ke bagian dalam,




Di interior perubahan juga sama seperti di luar, berubah total, stir baru, head unit baru, sudah keyless, headlamp bisa di adjust manual dari kabin dan sudah di lengkapi dengan kamera parkir.Nice

Fitur yang sangat menarik adalah untuk bagian Safety, karena bro sis tidak akan menyangka apa saja yang diberikan untuk mobil ini.



Fitur-fitur keselamatan di mobil ini memang bisa membuat kita kaget, karena untuk mobil dengan harga di Malaysia dijual RM 44.300 atau setara dengan Rp 143 jutaan fitur ini tentu merupakan nilai plus banget. Sudah ada VSC, Traction control, Hill-Start Assist, ASA, ABS,EBD pokoknya lengkap banget. Menurut penerawangan saya, sepertinya Daihatsu tidak akan memasukkan full fitur seperti ini karena pasti harganya akan melonjak naik dan bisa mendekati Jazz dan Yaris dan itu bukan pasar untuk Sirion. Tapi kita sebagai konsumen berharap saja mobil ini akan di masukkan full fitur tapi masih mendekat harga Sirion yang saat ini di jual di kisaran harga p 167.525.000 hingga Rp 187.025.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment

Pages