Datsun Cross termonitor sedang tes jalan - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Datsun Cross termonitor sedang tes jalan

Datsun Cross termonitor sedang tes jalan

Share This
Biasanya memang kendaraaan yang akan diluncurkan oleh pabrikan akan melakukan tes jalan untuk melihat bagaimana kendaraan tersebut apabila di kendarain di medan yang sebenarnya. Nah seperti isue yang beredar kencang akhir-akhir ini, Datsun akan meluncurkan salah satu mobilnya yang sudah saya tunggu sejak lama, yaitu Datsun Cross yang diambil dari mobil konsepnya Go Cross.
Datsun Cross dengan kamuflase

Sosok mobil dengan bodi tertutup serba hitam yang dipercaya model baru Datsun Cross tertangkap kamera sedang berkeliaran di jalan-jalan umum. Informasi itu dibagikan akun Abu Adjie Ghafran Khairi, Sabtu (6/1/2017), di halaman Facebook FB Komunitas Datsun GO & GO+ Indonesia (KDGI).

Datsun Cross ini tidak menurut informasi yang saya dapat, kemungkinan besar tidak akan masuk dalam skema LCGC dan mudah-mudahan masih memberikan harga yang masuk diakal.

Rencananya Datsun Cross akan mendebut pada 18 Januari 2018. Penampakannya di jalan dengan kamuflase biasanya bagian dari rutinitas sebelum merilis model baru, yaitu pengetesan dalam kondisi sebenarnya.
Dalam unggahannya, Abu Adjie Ghafran Khairi tidak menjelaskan di mana dan kapan foto itu diambil. 

No comments:

Post a Comment

Pages