Suzuki Konfirmasi akan menjual Bandit 150 - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Suzuki Konfirmasi akan menjual Bandit 150

Suzuki Konfirmasi akan menjual Bandit 150

Share This
Bro sis, kabar hangat ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Suzuki bahwa Suzuki Bandit 150 akan segera dijual dalam waktu dekat ini.



Seperti yang diberitakan oleh Kompas.com ,Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya pun membenarkan informasi itu. Namun, untuk jadwal peluncuran masih dia rahasiakan.
"Kalau kami inginnya secepatnya, karena pasarnya juga cukup besar di kelas itu," kata Yohan saat dihubungi KompasOtomotif belum lama ini.

Hal ini tentu menarik karena akan semakin banyak pemain di kelas naked 150 cc, Suzuki sendiri sudah ada GSX-S150 yang bermain di kelas naked 150 cc. Dan tentu saja Bandit menjadi spesial karena ini adalah spesies yang sudah melegenda bagi pencinta roda dua di Indonesia, Sampai saat ini Bandit 400 cc masih banyak dicari.

Dengan model yang tidak akan lekang dimakan waktu, Bandit memang sangat menarik, kita tunggu saja untuk desain dan mesin apa yang akan digunakan untuk Bandit versi 150 cc ini, menurut saya kemungkinan besar mesin yang akan digunakan adalah sama dengan GSX, tapi jangan pesimis dulu karena mesin dari GSX sudah menghasilkan tenaga yang luar biasa untuk motor 150 cc.

No comments:

Post a Comment

Pages