Yamaha Lexy, sang adik NMAX - eddywustory.com

Musik - Otomotif - Fotografi - Teknologi - Kuliner

Yamaha Lexy, sang adik NMAX

Yamaha Lexy, sang adik NMAX

Share This
Pernah tidak membayangkan motor NMAX dalam dimensi yang lebih kecil ? tiada kabar berita tiba-tiba Yamaha meluncurkan NMAX versi mini dengan nama Yamaha Lexy. Di lihat dari depan memang tampang NMAX begitu kentara di wajah motor ini, desain stangpun sama hanya dengan dimensi yang lebih kecil.



Untuk suspensi, Lexy hanya menggunakan satu buah suspensi seperti kebanyak matik yang ber cc kecil di Indonesia. Jadi pertanyaan ? siapa yang akan menjadi pesaing head to head dengan si Lexy ini ? dengan harga jual dibawah 21 jutaan, tidak lain dan tidak bukan tentu yang akan disasar adalah Honda Vario yang sampai saat ini masih begitu digdaya penjualannya.

Mengusung mesin 125 CC yang ada ringkas dan tentu saja akan lincah di gunakan di perkotaan yang macet. Mesin kecil ini memang akan sangat berguna. Dari segi desain memang bukan selera semua orang tapi mempunyai karakter yang sangat kuat seperti pada sang kakak NMAX. Tentu citra NMAX akan digunakan untuk mendongkrak citra dari Baby NMAX ini. Untuk harga masih belum di umumkan secara resmi oleh Yamaha


No comments:

Post a Comment

Pages